Jumat, 10 Agustus 2018 21:28 WIB

Dihadapan Puluhan Veteran, Sekda M.Dianto Bicara Soal Kasus Narkoba Di Jambi

 Dihadapan Puluhan Veteran, Sekda M.Dianto Bicara Soal Kasus Narkoba di Jambi
Sekda Prov. Jambi, M.Dianto

JAMBI (SR28) -- Setelah Jambi ditetapkan sebagai peringkat ke 5 sebagai Provinsi dengan tingkat peredaran Narkoba tertinggi pada 2017 lalu, Tahun ini Provinsi Jambi kembali ditetapkan sebagai peringkat ke 4. Hal ini tentu menjadi kabar yang miris dan memprihatinkan.

Prediket ke 4 peredaran narkoba tertinggi di Indonesia itu tentu menjadi PR bersama bagi Pemerintah, Penegak Hukum maupun masyarakat Provinsi Jambi.

Salah satu forum yang dijadikan tempat mengadu oleh Pemerintah Provinsi Jambi adalah Legium Veteran Republik Indonesia. Hal tersebut disampaikan Sekda H.M.Dinto dalam memberikan sambutan resminya mewakili Plt Gubernur Jambi H.Fachrori Umar.

"Setelah tahun lalu peringkat 5, Tahun ini kita naik menjadi peringkat 4 dalam predikat Provinsi dengan Tingkat Peredaran Narkoba. Jadi ini salah satu tantangan generasi muda saat ini. Sehingga forum ini saya pikir tepat saya sampaikan agar  para orang tua kami (Veteran) dapat memberikan kami nasehat ke kami selaku pemerintah" ungkap H.M.Dianto kepada SR28.

Sekda juga berharap agar generasi muda dapat mewarisi jiwa pejuang seperti yang dicontohkan oleh para pejuang terdahulu, bukan malah merusak diri sendiri.

Ketua LVRI Jambi Anwar Sudarminto dalam sambutannya mengaku meski usia mereka tak lagi ideal (muda), namun mereka tetap berkomitmen membantu pemerintah Provinsi Jambi membangun Jambi.

"Kami tidak mengenal pensiun, semua terus kami lakukan semampu kami" ujar Anwar.

📹 M.Sidik | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

Dihadapan | Puluhan | Veteran, | Sekda |

Copyright @2015