Jumat, 10 Agustus 2018 21:32 WIB

Soal Tangisan Dan Emosi Fachrori Pada Sidang DPRD, Ini Kata Sekda

 Soal Tangisan dan Emosi Fachrori pada Sidang DPRD, Ini kata Sekda
Sekda Prov. Jambi, M.Dianto

JAMBI (SR28) -- Pidato yang sempat diwarnai dengan tangis serta marah oleh Plt Gubernur Jambi saat sidang Paripurna DPRD pada Selasa lalu (7/8/18) akhirnya ditanggapi oleh Sekda Provinsi Jambi M.Dianto.

Menurut Sekda, pimpinan tertinggi yang saat ini berada ditangan H.Fachrori Umar tengah harus bangkit dari sederet masalah yang ada di Provinsi Jambi.

Namun banyak ditemukan OPD yang berjalan namun tidak memaksimalkan peranannya untuk roda pemerintahan.

"Pak Fachrori kemarin itu mengungkapkan saat beliau sebagai Wagub. Beliau bilang sepi yang datang kalau beliau ke DPRD atau melakukan kunjungan ke daerah. Kalau pas pak Gubernur sebelumnya yang nyambut rame, kalo sekarang sepi kata pak Fachrori. Insyallah itu tidak sepenuhnya benar, karena namanya instansi itu kasang kepala dinasnya tidak bisa hadir, tapi diwakili oleh Kabid, kabid itu rata-rata ada 4. Kita juga pakai absensi kalau di DPRD, sehingga "orangnya" kadang tidak ada tapi secara instansi kita hadir. Seperti saya  waktu kemarin, saya sedang di Jakarta yang mewakili bisa Asisten" kata M.Dianto.

Sekda juga menegaskan jika Pemerintahan saat ini tetaplah terus melakukan pembenahan di berbagai sisi agar pembangunan Jambi TUNTAS dapat terwujud.

"Kita ada lelang jabatan, kita juga tengah terus fokus untuk angka serapan" tutup Sekda.

📹 M.Sidik | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

Soal | Tangisan | dan | Emosi |

Copyright @2015