Kamis, 16 Agustus 2018 16:33 WIB

Fachori: Indonesia Bangsa Yang Tangguh Sejajar Dengan Bangsa Lain

 Fachori: Indonesia Bangsa yang Tangguh Sejajar dengan Bangsa Lain
Fachrori mengikuti rapat paripurna istimewa

JAMBI (SR28) -- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (16/8) pagi, dilanjutkan dengan Mengikuti Pidato Presiden RI dalam rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN Tahun 2019, Kamis (16/8) sore, bertempat di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Provinsi Jambi.

Kedua rapat paripurna istimewa tersebut di gedung DPRD ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ir.H.Cornelis Buston didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi. Paripurna juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Drs.H.M. Dianto,M.Si, Forkompimda Provinsi Jambi yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi Andi Nurwinah,SH, Kapolda Jambi Brigjen Pol. Muchlis AS, Danrem 042/Garuda Putih, Kol.Inf. Dany Budiyanto, Kepala Pengadilan Tinggi dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama, seluruh anggota dewan dan para undangan lainnya.

Dalam sesi wawancara, Fachrori menegaskan bahwa dengan peringatan HUT ke-73 RI ini dia berharap yang terbaik untuk negara ini, dan diharapkan dengan semakin dewasanya negara ini akan memperkuat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan serta rasa optimis bangsa ini untuk Indonesia lebih baik lagi. “Negara ini adalah negara yang diperkokoh oleh keberagaman dan dengan bertambahnya usia kita meyakini Indonesia akan semakin maju lagi ke depannya. Kita tidak boleh ragu dan harus optimis bahwa bangsa ini adalah bangsa yang besar, kokoh dan tangguh, kita telah dapat berdiri sejajar dengan bangsa lain, dan kita akan terus bekerja mewujudkan visi misi Jambi TUNTAS 2021 terutama mewujudkan kesejahteraan, ketentraman dan keamanan masyarakat,” ujar Fachrori.

📹 Maria 📷 Mulyadi | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

Fachori: | Indonesia | Bangsa | yang |

Copyright @2015