Senin, 03 September 2018 20:47 WIB

Atlet Jambi Diundang Makan Malam Plus Bagi-bagi Bonus

 Atlet Jambi Diundang Makan Malam Plus Bagi-bagi Bonus
Bagi-bagi bonus atlet Asian Games/SR28

JAMBI (SR28) -- Ajang pertandingan olahraga terbesar di Benua Asia yaitu Asian Games baru saja selesai ditutup pada Sabtu (1/9/18) lalu di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Indonesia mendapat juara ke 4 dari total keseluruhan cabang yang dipertandingkan. Hal tersebut merupakan sejarah terbaru dari sepanjang masa Indonesia mengikuti even Asian Games.

Perhatian Pemerintah terhadap Atlet pun sangat besar, baik Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Dipusat misalnya, Pemerintah Pusat mengganjar siapapun yang mendapat Emas dengan Bonus 1,5 Miliar Rupiah.

Adalah Riska Andriani peraih Perak Single Kano Putri, serta Deddy Saputra peraih Perunggu Dragon Kano Putra Atlet asal Jambi yang berhasil menorehkan capaian medali di Asian Games 2018.

Selain dua atlet tersebut, ada 2 atlet lain yaitu Sumita dan Endang. Mereka turut berlaga di Asian Games namun masih belum mendapat medali.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum mengadakan jamuan makan malam dan memberikan bonus atlet dayung Asian Games asal Provinsi Jambi.

Bonus diberikan kepada 4 orang atlet dayung yang  tampil dalam Asian Games XVIII tahun 2018. Jamuan makan malam ini digelar di Rumah Dinas Gubernur Jambi Senin malam (03/09/18). 

Dalam sambutannya, Fachrori mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Atlet, Pelatih, Official serta OPD terkait dan Koni yang telah total memperjuangkan Atlet asal Jambi untuk ajang Asian Games.

"Terima kasih kepada pelatih, atlet serta official atas perjuangan di Asian Games. Kita akan terus bantu agar mereka terus bisa berlatih dan bertanding diajang-ajang lainnya" ujar Fachrori.

📹 M.Sidik | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

Atlet | Jambi | Diundang | Makan |

Copyright @2015