Minggu, 09 September 2018 23:21 WIB

Bejat!!! Oknum Guru Agama Di Tanjabbar Cabuli Delapan Siswinya Di Ruang Kelas

 Bejat!!! Oknum Guru Agama di Tanjabbar Cabuli Delapan Siswinya di Ruang Kelas
EJS diamankan di Mapolres Tanjabbar

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Mapolres Tanjabbar menangkap oknum guru di SDN 201 Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjabbar berinisial EJS (30) atas kasus pencabulan anak dibawah umur. Korbannya adalah siswi anak didiknya sendiri di sekolah tersebut yang terjadi pada Kamis (30/8/2018) lalu.

"Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni berada di ruang Kelas SDN 201 Tebing Tinggi yang berada di KM.06 Desa Talang Makmur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat" demikian keterangan Kapolres Tanjab Barat AKBP.A.D.G Sinaga,Sik melalui Kasat Reskrim AKP Dian Purnomo,Sik,SH,MH kepada SR28, Sabtu (8/9/2018).

EJS merupakan guru honorer Bidang Studi Agama di SDN 201 Tebing Tinggi. Ia dilaporkan ke polisi oleh Mislan (37) orang tua korban.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim, korban pencabulan berjumlah 8 orang siswi yakni berinisial SO (11), AW (10), SA (10), DA (10), DT (9), FA (9), EA (9) dan NI (9).

"Selain mengamankan peelaku kita juga telah mengamankan Barang Bukti 1 (unit) HP XIAOMI 4 X serta pakaian korban,dan kita pun juga telah mengantongi dua orang saksi dari kejadian tersebtu," ujar kasat Reskrim.

Diketahui pelaku melakukan aksi bejatnya tersebut saat jam pelajaran di sekolah dengan modus menyuruh korban menonton film porno kemudian prlaku memasukkan tangannya ke dalam pakaian korban hingga menyentuh payudara dan kemaluan korban.

Dari laporan orang tua korban ke Polisi, oknum guru cabul tersebut langsung diamankan di kediamannya yang masih berada dikawasan Tebing Tinggi pada Kamis (6/9/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti dibawa Kanit Reskrim Polsek Tungkal Ulu ke Markas Polres Tanjab Barat guna proses penyidikan lebih lanjut.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

COPYRIGHT © SR28 MEDIA 2018

Bejat!!! | Oknum | Guru | Agama |

Copyright @2015