Senin, 10 September 2018 10:46 WIB

Jangan Sampai Terlewat, Pendaftaran Tes CPNS Resmi Dibuka 19 September 2018

 Jangan Sampai Terlewat, Pendaftaran Tes CPNS Resmi Dibuka 19 September 2018
Foto (Istimewa)

JAKARTA --  Bagi anda yang sudah menantikan tes CPNS, kini anda bisa mengikuti tes ini pada bulan September ini. Pendaftaran tes bagi CPNS akan resmi dibuka secara online pada tanggal 19 September 2018 mendatang.

Adapun sisitem pendaftarannya akan dilakukan secara terintegrasi melalu portal Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI yakni https://sscn.bkn.go.id.

"Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) harus dilalui oleh pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Seperti tahun lalu, pelaksanaan SKD CPNS tahun 2018 ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), dan kelulusan menggunakan nilai ambang batas (passing grade)," ujar Deputi Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Setiawan Wangsaatmadja mengutip dari laman situs Sekretariat Kabinet RI, Senin (10/9/2018).

Sementara itu proses seleksi CPNS 2018 akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT BKN) baik untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang kemudian dilanjutkan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). 

Nah, pastikan anda selalu update terus informasi terkait pendaftaran tes CPNS ini agar tidak ketinggalan jika ada informasi terbaru.

📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

NEWS © SR28 JAMBI 2018

Jangan | Sampai | Terlewat, | Pendaftaran |

Copyright @2015