Jumat, 14 September 2018 14:23 WIB

Wabup Amir Sakib Buka Secara Resmi Seminar Sekaligus HUT IBI Ke 67

 Wabup Amir Sakib Buka Secara Resmi Seminar Sekaligus HUT IBI ke 67
Hari Ulang Tahun IBI Kabupaten Tanjabbar

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs.H.Amir Sakib membuka secara resmi kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikakatan Bidan Indonesia (IBI) Ke 67 sekaligus melaksanakan Seminar Kesehatan di Gedung Balai Pertemuan Bupati Tanjab Barat, Kamis (13/9/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh IBI Kabupaten Tanjung Jabung Barat tersebut bertema “Bidan garda terdepan mengawal kesehatan Maternal-Neonatal melalui Germas dan Pelayanan Berkualitas".

Hhadir selaku pembicara tingkat Nasional dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG MARS dengan materi Woman Of Super Star. 

Wakil Bupati Amir Sakib dalam sambutannya pada kesempatan itu mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang Ke-67 Kepada segenap komponen Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Selamat ulang tahun, terima kasih kepada seluruh Bidan atas dedikasinya sebagai garda terdepan dalam mengawal kesehatan Ibu dan Anak di Kabupaten Tanjung Jabung Barat" kata wabup.

Wabup Berharap IBI dapat meningkatkan solidaritas Organisasi serta meningkatkan peran sebagai wadah Profesi Bidan dalam mewujudkan Bidan yang Profesional dan berdaya saing tinggi dalam menghadapi tantangan kedepan guna mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi Kabupaten yang sehat.

"Semoga kedepan IBI mampu menciptakan generasi penerus yang sehat untuk terwujudnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang Maju, Adil, Makmur, Bermartabat dan Berkualitas. Hal ini akan dilakukan dengan Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di kabupaten Tanjung Jabung Barat" harapnya.

Ketua IBI Cabang Kabupaten Tanjab Barat juga sempat menyampaikan seminar ini digelar bertujuan untuk meningkatkan rasa memiliki, kepedulian dan kecintaan anggota IBI serta meningkatkan persatuan Bidan dalam wadah Ikatan Bidan Indonesia khususnya IBI Kabupaten Tanjab Barat.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

NEWS © SR28 JAMBI 2018

Wabup | Amir | Sakib | Buka |

Copyright @2015