Jumat, 14 September 2018 14:30 WIB

Wakil Bupati Tanjabbar Apresiasi Pengabdian IBI Kepada Masyarakat

 Wakil Bupati Tanjabbar Apresiasi Pengabdian IBI Kepada Masyarakat
Wabup Tanjabbar Drs.H.Amir Sakib

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-67 Cabang Kabupaten Tanjung Jabung Barat dilaksanakan di Aula Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat dan dihadiri Wabup Tanjab Barat Drs.H.Amir Sakib, Kamis (13/9/2018).

Wabup Tanjabbar Amir Sakib mengapresiasi atas pengabdian Ikatan Bidan Indonesia (IBI) cabang Tanjab Barat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat.

"Saya ucapkan terima kasih selain itu juga peningkatan akses dan mutu pelayanan puskesmas menjadi agenda penting di program dan visi pembangunan Tanjung Jabung Barat 2016-2021. Tidak kalah penting yang menjadi perhatian Pemerintah Daerah adalah penguatan puskesmas terutama yang berbatasan langsung dengan daerah lain seperti Puskesmas Lubuk Kambing, Parit Deli dan Seberang Kota. Disamping nantinya daerah daerah kita memiliki fasilitas kesehatan yang memadai juga dapat menarik ekonomi daerah tetangga seperti muaro jambi, Tebo, Inhil maupun Tanjung Jabung Timur yang mana masyarakatnya menggunakan fasilitas kesehatan kita untuk berobat" papar wabup.

Hadir pada acara Forkopimda, Polres Tanjab Barat, Ketua Gow Tanjab Barat Hj. Djunasih Amir Sakib, ketua Organisiasi wanita, organisasi IDI, POGI, IDAI, IAKMI, PATELKI, HAKLI, PPNI, Persakmi Kab. Tanjab Barat. 

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

NEWS © SR28 JAMBI 2018

Wakil | Bupati | Tanjabbar | Apresiasi |

Copyright @2015