Sabtu, 06 Oktober 2018 20:08 WIB

Suami Gerebek Istri Mesum Dengan Pria Lain Di Tanjabbar

 Suami Gerebek Istri Mesum dengan Pria Lain di Tanjabbar
Pria pelaku mesum dibawa ke rumah Ketua RT

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Warga Parit II Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (6/10/2018) menggerebek pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum sekitar pukul 18.15 WIB di sebuah bedeng kontrakan.

Penggerebekan tersebut  dilakukan oleh AI yang merupakan suami dari wanita pasangan yang diduga sedang mesum tersebut.

Dari pengakuan AI warga Sungai Saren,Kelurahan Sungai Saren,Kecamatan Bram Itam,Tanjab Barat itu mengaku dirinya telah melakukan pengintaian terhadap istrinya berinisial NA yang diduga berbuat asusila selama selama 6 bulan belakangan ini. Dugaan sang suami pun terjawab, ia menangkap basah istrinya bersama pria lain berinisial HK (35) sedang berduaan tanpa busana. HK sendiri diketahui merupakan warga warga Sungai Saren, kecamatan Bram Itam, Tanjabbar.

"Sudah 6 bulan ngintai, namun baru sekarang terbukti istri bersama laki-laki lain dikamar bedeng kontrakan sedang tidak berpakaian, hanya mengunakan handuk sedangkan laki-lakinya tidak berpakaian sama sekali" kata AI kepada SR28.

Tonton Juga:

Sebelum digerebek, AI  juga telah meberitahukan kepada warga RT13 bahwa di salah satu bedeng dijalan Parit II telah terjadi perbuatan mesum.

"Saya bersama warga  langsung mengarah ke lokasi kemudian menerjang  pintu kamar,disana kami bersama warga mendapati istri saya NA bersam laki-laki sedang tidak berpakaian" bebernya.

Sementara itu dari keterangan Ketua RT setempat Ahmad Yani mengaku kaget ada warganya yang melakukan perbuatan asusila di daerahnya.

"Kita kaget bahwa ada  penangkapan pasangan mesum, sangat disayangkan karna telah menodai kampung kami" ujar Ketua RT.

Atas perbuatannya, apaat desa setempat melakukan hukum adat kepada kedua pasangan sejoliuntuk membersihkan kampung  dengan denda seekor hewan ternak berkaki empat.

Namun berbeda dengan sang suami wanita yang melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib untuk agar di proses secara hukum.

Tonton Juga:


📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

NEWS © SR28 JAMBI 2018

Suami | Gerebek | Istri | Mesum |

Copyright @2015