Kamis, 11 Oktober 2018 14:22 WIB

Jalan Bangkinang Rusak Berlobang, Warga Khawatir Laka Tunggal

 Jalan Bangkinang Rusak Berlobang, Warga Khawatir Laka Tunggal
Kondisi jalan dikawasan Bangkinang berlobang

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Banyak pekerjaan overlay atau perbaikan jalan di dalam kota Kuala Tungkal sepanjang 2018 ini oleh Dinas PUPR Tanjabbar dengan anggaran hingga Rp6 Miliar.

Namun masih saja ada jalan yang tidak tersentuh untuk diperbaiki oleh pemerintah setempat. Seperti di kawasan Bangkinang, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjabbar tepatnya jalan mengarah ke Kantor Kapolres Tanjab Barat. Kondisi jalan cukup memprihatinkan,kondisi jalan rusak dan berlobang-lobang yang mulai membesar, terlebih jika hujan lebat maka akan menimbulkan banyak genangan air.

Kondisi jalan yang rusak tentu saja membuat warga setempat khawatir dan was-was saat melintasi jalan tersebut terutama pengendara roda dua karena bisa menyebabkan kecelakaan.

Roni, penguna jalan saat disambangi SR28 mengaku prihatin sekali dengan kondisi jalan berlobang dan tergenang air.

"Karena saat jalan itu tegenang air kita tidak bisa melihat lobang-lobang itu dan bahkan kita hampir jatuh kalau melintas jalan ini, ” ujar Roni, Kamis (11/10/18).

Tonton Juga:

Senada dengan warga Kuala Tungkal lainnya yang juga merupakan aktivis Tanjab Barat bernama Susanto, ia berharap Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas PUPR  untuk dapat sesegra mungkin memperbaiki jalan tersebut.

"Karena kalau tidak diperbaiki tentu bisa memakan korban atau terjadi kecelakaan tunggal penguna Roda 2,”harap Santo.

Lanjut Susanto, ia meminta Dinas PUPR tidak menunda-nunda lagi untuk melakukan perbaikan karena jalan tersebut terlebih merupakan akses menuju Kantor Polres Tanjab Barat.

"Jangan sampai ini memberikan citra negatif, apakah pemkab Tanjab Barat  tidak bersinergi lagi dengan Kapolres Tanjab Barat untuk memperbaiki jalan akses ke Polres Tanjab Barat itu, sehingga selama ini jalan rusak dibiarkan saja" tutupnya.

Tonton Juga:


📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

NEWS © SR28 JAMBI 2018

 

Jalan | Bangkinang | Rusak | Berlobang, |

Copyright @2015