Kamis, 11 Oktober 2018 23:20 WIB

Aktivis Tanjabbar Persoalkan Hasil Rehabilitasi Pemakaman Umum

 Aktivis Tanjabbar Persoalkan Hasil Rehabilitasi Pemakaman Umum
Rehabilitasi sarana pemakaman umum

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Rehabilitasi Sarana Pemakaman Umum Manunggal 1,Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat dengan item Pekerjaan Pagar dan pembuatan Gapura yang dikerjakan oleh CV.Ardha Mandiri dan Kunsultan Pengawas CV Graha Cipta Consultant,diduga tidak sesuai Spek. Hal tersebut membuat aktivis mempertanyakan hasil kerja pihak rekanan.

Sisab Gondrong, salah seorang aktivis yang mempersoalkan pekerjaan tersebut membenarkan kalau Rehabilitasi Pemakaman Umum Manunggal 1 tersebut tidak sesuai spek yang seharusnya.

"Diduga telah mengurangi item pekerjaan,seperti sebelum dicor nya besi tapak,itu seharus nya ada penyiraman Pasir terlebih dahulu namun dari pantaun kita dilapangan itu tidak dilakukan,”u jar Sisab Gondrong kepada SR28.

Tonton Juga:

"Bahkan bukan itu saja dari sayap tapak dan juga Cerucup yang dipasang juga terjadi kejanggalan,karan kalau sayap tapak itu yang kita lihat hanya sebelah dan diduga lari dari Sefek,demikian juga cerucup,dimana ukuran terlalu kecil dan kondisi nya pun jarang-jarang" paparnya.

Sementara itu ketika SR28 ingin menkonfirmasian hal ini kepada Konsultan Pegawas CV. Graha Cipta Consulant melalui direksi H.Somad melalui Ponsel nya tidak ada jawaban.

Sisab menyebut, kuat dugaan Konsultan tersebut sengaja menutupi kecurangan rekanan. Selain janggal pekerjaan tersebut juga disebut tidak Transparansi,karna tidak ada volume dan harga Satuan yang tercantum di papan plang merek atas pekerjaan tersebut.

Tonton Juga:


📹 Sabri | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

NEWS © SR28 JAMBI 2018

 

 

Aktivis | Tanjabbar | Persoalkan | Hasil |

Copyright @2015