Selasa, 16 Oktober 2018 15:03 WIB

Jembatan Batang Hari 3 Segera Di Bangun, Disini Lokasinya

 Jembatan Batang Hari 3 Segera di Bangun, Disini Lokasinya
Foto (Istimewa)

JAMBI (SR28) -- Pembangunan infrastruktur untuk Provinsi Jambi dengan menggunakan anggaran dari Pemerintah Pusat terus digelontorkan. Tahun ini, ada beberapa proyek nasional yang tengah dikerjakan di wilayah Provinsi Jambi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota DPR RI Dapil Jambi H.Bakrie kepada sejumlah awak media saat dijumpai di kantor Bappeda Provinsi Jambi.

"Besok Kamis (18 Oktober 2018) Komisi 5 DPR RI akan mengunjungi Provinsi Jambi. Rencananya mereka akan mengunjungi beberapa tempat sentral yang menjadi lokasi pembangunan proyek APBN" Terang H.Bakrie kepada wartawan (15/10).

Tonton Juga:

Ditambahkan oleh H.Bakrie, rombongan akan mengunjungi 4 lokasi di Provinsi Jambi.

"Pertama ke Pelebaran Bandara Sulthan Thaha, selanjutnya ke Angso Duo, Danau Sipin, Candi serta Sengeti. Khusus di Sengeti kita akan melihat rencana pembangunan Jembatan Batang Hari 3, yaitu di Sengeti. Adapun jembatan Batang Hari 3 itu rencananya akan dibangun tahun 2018 ini,dan jika tidak selesai maka akan menggunakan anggaran tahun 2019" lanjut H.Bakrie

Diketahui, anggaran untuk pembuatan jembatan Batang Hari 3 menelan ratusan Milyar rupiah. Adapun untuk desainnya langsung dari Kementerian PUPR Pusat.

Tonton Juga:

📹 M.Sidik | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

NEWS © SR28 JAMBI 2018

Jembatan | Batang | Hari | 3 |

Copyright @2015