Selasa, 16 Oktober 2018 16:55 WIB

Aktivis BEM UNJA Temui Ketua KPU Provinsi Jambi, Ini Yang Dibahas

 Aktivis BEM UNJA Temui Ketua KPU Provinsi Jambi, Ini Yang Dibahas
Aktivis BEM UNJA Temui Ketua KPU Provinsi Jambi

JAMBI (SR28) -- Sekitar 30 orang mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa  Universitas Jambi pada Selasa pagi (16/10) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jambi yang terletak di Kelurahan Pematang Sulur. Mereka menggelar Audiensi sekaligus Deklarasi #HantamPemiluKotor.

Ardy Irawan, Presiden Mahasiswa BEM UNJA menyebut maksud kedatangan mereka adalah sebagai program kerja yang pertama usai dilantik oleh Rektor Universitas Jambi.

Tonton Juga:

"Maksud kedatangan kami adalah sebagai kunjungan kerja kepada mitra strategis BEM UNJA dalam hal ini KPU guna menyamakan persepsi terciptanya pemilu yang bersih dan berintegritas. Kami menilai ini adalah tanggungjawab moral kami sebagai mahasiswa agar masa depan bangsa semakin baik dengan didukung pemilu yang baik pula" ujar Ardy kepada SR28.

Kedatangan para aktivis kampus terbesar di Provinsi Jambi ini disambut langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jambi Subhan dan Anggota Komisioner Ahdiyenti. Kedua bela pihak saling bertukar pikiran seputar isu-isu terkini seperti Koruptor yang kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif, kesiapan KPU serta komitmen BEM KBM UNJA untuk bersama-sama KPU mewujudkan pemilu yang bersih dan berintegritas.

Tonton Juga:

Usai beraudiensi, BEM KBM UNJA mendeklarasikan pernyataan sikap #HantamPolitikKotor didepan Kantor KPU Provinsi Jambi. Deklarasi tersebut turut didampingi ketua Ketua KPU dan Anggota KPU lainnya.

📹 M.Sidik | 📝 Agus Solihin

📧 [email protected]

NEWS © SR28 JAMBI 2018

 

Aktivis | BEM | UNJA | Temui |

Copyright @2015