Rabu, 24 Oktober 2018 13:41 WIB

Ternyata Ini Tantangan Acha Septriasa Berperan Di Film Horror

 Ternyata Ini Tantangan Acha Septriasa Berperan di Film Horror
Acha Septriasa, Aktris

JAKARTA -- Aktris cantik Acha Septriasa kembali menampilkan kemampuan beraktingnya di film Jaga Pocong. Kesempatan bermain dalam film bergenre horor dinilai berbeda dengan genre film lainnya.

"Kesempatan main di film horor kali ini berbeda dengan karakter yang biasa aku mainkan dalam beberapa film lain. Aku berkesempatan menunjukkan akting solo dalam 90 persen adegan dalam satu film. Hal itu yang membuatku tertantang dan mau main dalam film ini. Kesempatan ini pastinya menambah pengalaman aku di dunia akting," ungkap Acha dalam video yang diputar saat launching film Jaga Pocong di Grand Indonesia, Senin (22/10).

Wanita kelahiran Jakarta 1 September 1989 ini menambahkan, ada beberapa tantangan yang dirasakannya saat berperan dalam film bergenre horor. Salah satunya, membangun emosi penonton.

"Kuncinya ada dalam membangun emosi penonton lewat karakter utama yang mengalami teror. Menariknya, kita mudah relate dengan karakter dan mengalami langsung ketegangan yang dialami oleh karakter. Mudah-mudahan film horor pertama aku ini dapat diterima penonton," tandasnya.

Film Jaga Pocong sendiri bercerita tentang karakter suster bernama Mila yang ditugaskan merawat Sulastri (Jajang C Noer) di rumahnya. Begitu terkejutnya Mila saat mengetahui bahwa Sulastri telah meninggal.

Keluarga Sulastri lalu meminta Mila untuk memandikan dan menunggui jenazah Sulastri sembari mereka mengurus pemakaman. Selama menunggui jenazah di dalam rumah tua yang besar, serangkaian teror menghantui Mila.

Selain akan dibintangi oleh Acha Septriasa, ikut terlibat dalam film ini aktor Zack Lee dan aktris senior Jajang C Noer dan sejumlah pemain lainnya. Rencananya, film ini akan mulai tayang di bioskop tanah air mulai Kamis 25 Oktober 2018 mendatang.

Source: Beritasatu

Ternyata | Ini | Tantangan | Acha |

Copyright @2015