Senin, 05 November 2018 12:06 WIB

Warga Keluhkan Jalan Arah Parit Pudin Bak Kubangan Kerbau

 Warga Keluhkan Jalan Arah Parit Pudin Bak Kubangan Kerbau
Jalan Arah Parit Pudin Bak Kubangan Kerbau

KUALA TUNGKAL - Jalan arah menuju Parit Pudin, Desa Parit Pudin, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjab Barat dikeluhkan warga maupun penguna Jalan.

Pasalnya jalan tersebut di musim hujan saat ini tampak bak kubangan kerbau yang sudah siap untuk ditanami padi, ditambah hujan yang terus mengguyur akhir-akhir ini semakin memperparahkerusakan.

Meski jalan rusak dan becek, hingga saat ini belum adanya perhatian dari pemerintah daerah untuk dilakukan perbaikan.

Ahmad, salah seorang warga parit pudin mengatakan warga sudah lama mengeluhkan rusaknya jalan arah Parit Pudin tersebut namun tak pernah ada tanggapan serius dari anggota dewan maupun pemerintah setempat.

"Sudah lama kami keluhkan, baik itu kepada anggota Dewan dan Juga Pemerintah Daerah,namun gak ada sama sekali tanggapan yang positif" ujar Ahmad.

Padahal lokasi jalan Pudin yang belum dilakukan peningkatan itu hanya tinggal bebrapa kilo meter lagi. Sementara sebahagian kondisi jalan  Parit Pudin sudahsudah dilakukan pengerasan di tahun 2017 lalu.

"Kondisi jalan itu sangat memprihatinkan, seperti kubangan kerbau dan mengintai korban kalau melintasi jalan itu, karena becek di siram sangat kami keluhkan" selorohnya.

Pengguna jalan lainnya yang ditemui SR28 yakni Udin juga mengeluhkan kondisi jalan yang rusak. Ia berharap pemerintah Tanjabbar segera menganggarkan untuk perbaikan di jalan tersebut. Karena kerusakan jalan menghambat laju perekonomian masyarakat setempat.

Kita berharap kepada Anggota DPRD Tanjab Barat dan Pemrintah Daerah agar secepat jalan Arah Parit Pudin ini dilakukan Peningkatan,sehingga tidak menjadi keluhan masyarakt setempat dan penguna jalan saat melintasi jalan ini pada saat musim hujan seperti sekarang ini,”harap Ahmad.

"Kondisi jalan seperti itu tentunya menganggu ekonomi masyarakat setempat untuk membawa hasil tani untuk di jual ke pasar,terlebih lagi saat ini harga hasil panen buah kelapa, pinang, kopi, dan lain-lain itu anjlok terlebih dengan kondisi jalan rusak saat ini, baik masyarakat dan penguna jalan makin terpuruk" ujarnya.

📹 Sabri | 📝 Agus Solihin 

NEWS © SR28 JAMBI 2018

 

Warga | Keluhkan | Jalan | Arah |

Copyright @2015