Senin, 05 November 2018 15:46 WIB

Jenazah Janry Efriyanto Korban Lion Air Asal Jambi Akan Diserahkan Ke Keluarga Sore Ini

 Jenazah Janry Efriyanto Korban Lion Air Asal Jambi Akan Diserahkan ke Keluarga Sore Ini
Janry Efriyanto Korban Lion Air Asal Jambi

JAMBI - Jenazah Almarhum Janry Efriyanto, korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610 akan diterbangkan ke Jambi sore ini melalui Bandara Sultan Thaha Jambi, Senin (5/11/2018).

Informasi baru yang diperoleh, jenazah alumni SMA Negeri 5 Kota Jambi itu akan diserahkan ke pihak keluarga pada pukul 17.30 WIB sore ini.

Hal ini juga dibenarkan oleh Karo Humas Pemprov Jambi Johansyah SE yang diterima oleh SR28. Jenazah akan diserahkan kepada keluarga di VIP Room bandara Jambi.

"Iya betul, saya di telepon GM Angkasa Pura di Basarnas Jambi, rencana pak Sekda yang hadir" ujar Karo Humas Pemprov Jambi saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Seperti diketahui bahwa Janry Efrianto turut menjadi korban dalam musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 Senin lalu. 

Janry yang bekerja di Bank BNI sebagai analis pemasaran bisnis usaha kecil di Pangkal Pinang itu berangkat ke Jakarta bersama 11 rekan kerjanya untukmengikuti kegiatan di Bandung, Jawa Barat.

Janry diketahui mengambil pesawat paling pagi dari Jakarta ke Pangkal Pinang pada Senin (29/10/2018). Namun naas pesawat Lion Air JT 610 jurusan Jakarta-Pangkal Pinang yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di perairan Karawang, Jawa Barat.

📹 Tim Liputan | 📝 Agus Solihin 

NEWS © SR28 JAMBI 2018

 

 

Jenazah | Janry | Efriyanto | Korban |

Copyright @2015