Rabu, 07 November 2018 10:14 WIB

Tabrakan Di Tol Surabaya-Mojokerto, 5 Penumpang Innova Tewas

 Tabrakan di Tol Surabaya-Mojokerto, 5 Penumpang Innova Tewas
Source: Sindonews

SURABAYA - Sebanyak lima penumpang tewas dan satu kritis akibat kecelakaan maut di ruas tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) kilometer (km) 720-800 jalur B arah Surabaya, Selasa (6/11/2018) pukul 06.00 WIB. Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Toyota Kijang Innova bernopol L 1594 IH menabrak truk bernopol N 8270 dari arah belakang. 

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, sejumlah korban dan barang bukti kecelakaan tragis itu masih ditangani Ditlantas Polda Jatim. Pihaknya belum dapat memastikan penyebab kecelakaan maut tersebut. Sebab, penyelidikan masih berlangsung. 

“Namun, dugaan sementara, pengemudi Toyota Innova sedang mengantuk. Sehingga lepas kendali dan menabrak truk di depannya,” katanya.

Jika dilihat dari kerusakan yang terjadi, mobil Toyota Innova melaju sangat kencang. Hampir separuh mobil bagian depan ringsek. Kelima penumpang dan satu kritis merupakan penumpang dari mobil multipurpose vehicle (MPV) tersebut. 

Seluruh korban meninggal dunia dan kritis telah dievakuasi ke rumah sakit untuk penanganan. Sementara bangkai mobil dibawa petugas untuk keperluan penyelidikan. Sopir truk sendiri dalam keadaan syok ringan. 

Tabrakan | di | Tol | Surabaya-Mojokerto, |

Copyright @2015