Rabu, 14 November 2018 06:55 WIB

Kejari Kuala Tungkal Musnahkan Barang Bukti Dari 88 Kasus

 Kejari Kuala Tungkal Musnahkan Barang Bukti dari 88 Kasus
Pemusnahan barang bukti narkoba dengan diblender

KUALA TUNGKAL - Kejaksaan Negri (Kejari ) Kuala Tungkal,Kabupaten Tanjab Barat Selasa (13/11/18) melakukan pemusnahan Barang  Bukti dari 88 Khasus,namun yang terbesar dimusnakan adalah kasus Narkotika yang sudah selesai ditangani oleh pihak Kejari Kuala Tungkal.

Pemusnahan barang bukti narkotika dan barang beserta barang bukti lainnya juga dihadiri Wabup Tanjab Barat, Drs.H.Amir Sakib, Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga,Sik, Kejari Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat,Trijoko, SH serta perwakilan Instansi vertikal lainnya dan Forkopimda Tanjabbar.

Kajari Kuala Tungkal Trijoko, SH, mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan tersebut merupakan barang bukti dari 88 kasus yang ditangani Kejari.

”Sebagian besarnya adalah kasus Narkotika, terutama juga perkara-perkara yang lama tahun 2017 masih ada bulan Juli sampai dengan Oktober 2018. Khususnya perkara narkoba, sabu-sabu maupun ganja.” ujar  Trijoko,SH dihalaman kantor Kejari Kuala Tungkal.

Tri Joko juga mengatakan barang bukti pada kasus selama 2018 ini masih ada  ada yang belum dimusnahkan, rencananya akan dilakkan pemusnahan pada bulan Desember mendatang.

"Mungkin bulan Desember 2018 kita akan laksanakan pemusnahan kembali" katanya.

Adapun pemusnahan barang bukti narkoba jenis Sabu dilakukan dengan cara di blender sementara Ganja dimusnahkan dengan cara dibakar.

Reporter: Sabri

Editor: Agus Solihin Abar

 

Kejari | Kuala | Tungkal | Musnahkan |

Copyright @2015