Sabtu, 24 November 2018 17:41 WIB

Sinsen Lepas First Team Honda DBL Jambi Series 2018

 Sinsen Lepas First Team Honda DBL Jambi Series 2018
Ketua KONI Jambi bersama Tim DBL Jambi

JAMBI - Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris, Ketua Perbasi Jambi, Kemas Faried Alfarelly , General Manager Marketing SinSen,  Erwin Susanto dan General Manager Jambi Independen, Munawir bertempat di Hotel Abadi Suite melepas First Team Putra dan Putri Honda DBL Jambi Series 2018, untuk mengikuti DBL Camp di Surabaya (24/11).

Adapun First Team Putra dan Putri Honda DBL Series 2018, masing-masing terdiri dari lima pemain  terbaik putra dan putri yang dipilih dari beberapa sekolah yang mengikuti ajang Honda DBL Jambi Series 2018. First Team Putra terdiri dari Owen Salomo, Loverdo Sugianto, Ronald Sutanto, Richard Eric Lee, Denis Voldy Egetan dan pelatih Jefry Hapsarah.

Sedangkan First Team Honda DBL Jambi Series 2018 Putri terdiri dari Pritta Ayu Khoirunnisa, Rixa Erlyna, Zakia Nauli Harahap, Winnar A, Dini Mutia Harini dan pelatih Triani Nur.

GM Marketing Sinsen, Erwin Susanto mengatakan “Sinsen ikut berpartisipasi membangun kompetensi berbasket melalui event Honda DBL yang memasuki tahun ke-7 dan mendukung sepenuhnya First Team yang akan mengikuti pelatihan khusus di Camp DBL Indonesia  di Surabaya. Saya berharap agar ada  perwakilan dari Jambi yang bisa lolos seleksi menjadi All Star dan ikut terbang berlatih ke negeri paman Sam Amerika” dan bisa membawa nama Jambi dalam kancah Nasional dan Internasional” tambahnya.

First Team Putra dan Putri Honda DBL Jambi Series 2018 akan berangkat hari Senin (26/11), ke Surabaya.

Ajeng Tria Eka Putri

Sinsen | Lepas | First | Team |

Copyright @2015