Selasa, 27 November 2018 12:33 WIB

Demi Perankan Film Horror, Pedangdut Ayu Ting-Ting Buang Rasa Takut

 Demi Perankan Film Horror, Pedangdut Ayu Ting-Ting Buang Rasa Takut
Source: Beritasatu

JAKARTA - Trio penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik berkolaborasi dalam sebuah film. Jika sebelumnya Zaskia Gotik dibantu Ayu Ting Ting dan Dewi Persik dalam film sekuel pertama berjudul Arwah Tumbal Nyai, Part: Arwah. Kini di sekuel kedua, giliran Ayu Ting Ting yang didaulat menjadi pemeran utamanya dibantu kedua sahabatnya itu di film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai. Ayu sendiri mengaku sangat bahagia bisa kembali dipercaya untuk memerankan tokoh utama di film terbaru-nya bergenre horor itu. 

"Pastinya senang dan bahagia bisa kembali dipercaya main dalam film lagi. Meskipun ini pengalaman saya pertama main di film bergenre horor. Bisa bermain dalam film ini merupakan tantangan tersendiri lantaran saya ini merupakan orang yang penakut. Saya sendiri sangat dibantu sama kak Dewi dalam memerankan tokoh Rosmalina yang memang sudah beberapa kali main di film bergenre horor," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11).

Ditambahkan Ayu, sosoknya yang tak bisa diam sangat berbeda sekali dengan karakter Rosmalina yang diperankannya dalam film garapan rumah produksi RA Pictures itu.

"Sebenernya kalau sosok ibunya iya sama. Bijaksananya di film ini juga iya. Cuma kalau yang kalem yang pendiam bukan karena saya aslinya pecicilan. Tapi di sini kan saya jadi ibu yang kalem dan anteng sama anak. Itu yang sebenarnya bikin aku agak kesulitan dalam memerankan tokohnya, tetapi atas bantuan tim dan juga para pemain yang lain akhirnya bisa juga menyelesaikan proyek ini," tandasnya.

Film Arwah Tumbal Nyai sendiri merupakan film trilogi yang diperankan oleh tiga bintang utama dimasing-masing sekuelnya. Nama Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik adalah tiga nama pemeran utama di film trilogi tersebut. Untuk part kedua, Ayu berperan sebagai Rosmalina, seorang ibu yang memiliki anak. Sebagai ibu, ia melakukan berbagai cara supaya Nayla hidup damai.

Kewajiban sebagai ibu terbaik rupanya tidak selalu mudah dilaksanakan. Apalagi Nayla sudah merasa nyaman bermain dengan mahluk halus yang dipanggil Nyai, pasca kematian neneknya, Naroh (diperankan Jajang C. Noor). Merasa tidak sanggup mengatasi gangguan mahluk gaib, Rosmalina meminta bantuan pacarnya, Reno (Raffi Ahmad). Caranya, Reno mengajak Rosmalina dan Nayla pindah rumah. Hasilnya, sungguh sia-sia belaka. Mahluk gaib itu masih saja meneror Rosmalina. Sedikit demi sedikit misteri teror mulai terkuak. Rongrongan mahluk gaib, erat kaitannya dengan almarhum neneknya.

Konon sang nenek sudah mengikat perjanjian dengan mahluk gaib. Rupanya perjanjian yang belum sempat dipenuhi sang nenek, kini mahluk gaib menagih kepada Rosmalina. Apabila Rosmalina tidak berkenan meneruskan perjanjian tersebut, maka orang-orang tersayang Rosmalina akan meninggal dunia.

Mahluk gaib tersebut tidak main-main dengan ancamannya. Satu demi satu orang terdekat Rosmalina menjadi korban. Bagaimana kisah selanjutnya dapat saksikan dalam film Arwah Tumbal Nyai akan mulai tayang dibioskop tanah air mulai 29 November 2018 mendatang.

Demi | Perankan | Film | Horror, |

Copyright @2015