Senin, 03 Desember 2018 14:23 WIB

Bupati Al Haris: Kondisi Jalan Di Merangin 70 Persen Mantap

MERANGIN - Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke-73, masyarakat Merangin merasa puas karena dari seluruh jalan kabupaten sebanyak 70 sudah dalam kondisi mantap.

Hal ini tentunya berkat kerja keras Bupati Merangin H Al Haris dan Wabup H Mashuri, yang terus berjuang dan berupaya memuluskan seluruh panjang jalan Kabupaten Merangin.

‘’Alhamdulillah sekarang ini tingkat kepuasan masyarakat sudah cukup tinggi terhadap infrastruktur kita. Ini karena sudah banyak jalan Kabupaten Merangin dalam kondisi mantap,’’ ujar Bupati.

Panjang jalan Kabupaten Merangin dalam kondisi mantap yang telah mencapai 70 persen itu lanjut bupati, akan terus ditingkatkan lagi. Termasuk jalan desa dan jalan-jalan tertanian juga akan ditingkatkan.

Pada HUT PUPR ke-73 tersebut, Pemkab Merangin menggelar upacara di halaman depan kantor bupati Merangin. Tampil sebagai inspektur upacara Bupati Merangin H Al Haris.

Pada pengarahannya bupati dihadapan ribuan pegawai, Pjs Sekda H Hendri Maidalef dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin membacakan sambutan Menteri PUPR RI M Basuki Hadimuljono.

HUT PUPR kali ini bertema ‘Kerja Kita Prestasi Bangsa’. Ini artinya bahwa segala daya upaya yang terbaik, yang diberikan hanyalah untuk  kejayaan bangsa, bukan untuk berbangga diri.

‘’Dengan semangat proklamasi, kita harus terus berprestasi menghasilkan karya infrastruktur terbaik sesuai amanat yang dipercayakan kepada Kementerian PUPR sebagai bentuk bakti kita kepada negeri yang kita cintai,’’ terang Bupati. 

Reporter: Ari Kurniawan

Editor: Agus Solihin Abar

Bupati | Al | Haris: | Kondisi |

Copyright @2015