Selasa, 04 Desember 2018 10:25 WIB

Penggantian Pagar Kawat Di Lapangan Tennis Kuala Tungkal Dipertanyakan

 Penggantian Pagar Kawat di Lapangan Tennis Kuala Tungkal Dipertanyakan
Anand Fiqriza saat melihat penggantian pagar

KUALA TUNGKAL (SR28) - Penggantian Kawat  pagar lapangan Tennis di jalan Patuas tepatnya di depan Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjab Barat tahun 2018 dipertanyakan berbagai pihak termasuk aktivis di Tanjab Barat.

Pasalnya dari awal pekerjaan penggantian pagar kawat lapangan tennis tersebut tidak ada terpasang plang merek dilapangan tersebut.

Aktivis Tanjab Barat  Anand Viqriza,SH,MH yang melihat langsung penggantian pagar kawat di lapangan tennis juga mersa heran, karena penggantian kawat Harmonica pagar tersebut dilaksanakan secara tiba-tiba dan berbarengan dengan Proyek APBD.

"Kalau penggantian pagar Kawat Lapangan Tennis itu mengunakan Dana APBD,dan atau APBD-P tentu ada Plang mereknya,dan kalau itu masuk dalam Anggaran Dispora juga ada tercatat di DPA ,tapi ini sangant janggal ,” ujar Anand.

Terpisah Kadis Dispora Tanjab Barat Otto Riyadi Ketika dikonfirmasikan SR28 melalui stafnya Suwarno terkait penggantian kawat Harmonica untuk lapangan tennis tersebut juga mengaku kaget, karena menurutnya untuk rehab pengantian pagar lapangan tennis di depan Koni Tanjabbar itu tidak ada di DPA.

"Tidak ada  di DPA kami, terlebih dianggarkan di APBD-P Tahun anggaran 2018 ini,” ungkap Suwarno, Senin (03/12/18) kemarin.

Sementara itu, di waktu terpisah Ketua Koni Safril Simamora,SH,yang berhasil ditemui SR28 juga mengaku tidak tahu dan apa pekerjaan penggantian pagar kawat di lapangan tenis tersebut.

"Saya tidak tahu, akan tetapi dari informasi yang saya dengar rehab pagar kawat di lapangan tennis itu,katanya bersumber dari dana CSR perusahan, namu benar tidaknya kami kurang tahu, tannyakan saja pada Ketua PELTI Tanjab Barat,” timpal Safril.

Sayangnya hingga berita ini di turunkan Ketua Persatuan Lawn Tennis Indonesia (PELTI) Tanjab Barat, Faizal Riza belum dapat dikonfirmasi tentang pengantian pagar kawat di lapangan tennis tersebut yang hingga kini masih terkesan janggal dan dipertanyakan banyak pihak.

Reporter: Sabri

Editor: Agus Solihin Abar

Penggantian | Pagar | Kawat | di |

Copyright @2015