Jumat, 21 Desember 2018 18:02 WIB

Mulai Dari Miras, Tuak Hingga Petasan Dimusnahkan Polres Tanjab Barat

 Mulai dari Miras, Tuak Hingga Petasan Dimusnahkan Polres Tanjab Barat
Pemusnahan barang bukti miras, tuak hingga petasan

KUALA TUNGKAL (SR28) - Usai melaksanakan gelar pasukan Opersai Lilin 2018, Kapolres Tanjab Barat langsung melakukan pemusanahan barang bukti botol miras, ribuan liter tuak serta ribuan petasan dihalaman Saung Mapolres Tanjab Barat, Jumat (21/12).

Kapolres Tanjab Barat,AKBP.A.D.G.Sinaga,S.I.K ,menjelaskan pemusnahan barang bukti tersebut adalah hasil sitaan polisi dari kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dan Operasi Pekat II Singinjai 2018 sejak tanggal 1 sampai dengan 20 November 2018 lalu.

"Kita telah berhasil menyita barang bukti  sebanyak 271 botol miras dengan merek Asoka,Whisky Colombus dan Tiger, kemudian tuak sebanyak  1500 liter,” beber Kapolres.

Tak hanya itu, lanjut Kapolres sebanyak 4.900 buat petasan turut dimusnahkan. "Kita juga berhasil menyita petasan sebanyak 4.900 buah dari berbagai merek dan bentuk, diantaranya petasan korek api, Flower, Sms, Smoke, Cosair" terangnya.

Adapun saat perayaan natal dan tahun baru, Kapolres Tanjabbar berharap dapat berjalan aman dan damai. Diharapkan dengan dimusnahkannnya barang bukti miras, tuak hingga petasan itu dapat meminimalisir tindakan yang dapat mengganggu di hari natal dan tahun baru.

"Kita berharap pelaksnaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 berjalan aman dan damai, dengan disitanya miras dan Juga petasan tidak ada lagi yang mabuk-mabukan ditahun baru, beitu juga bunyi petasan yang menganggu kenyamanan masyarakat" tegasnya.

Reporter: Sabri

Editor: Agus Solihin Abar

Mulai | dari | Miras, | Tuak |

Copyright @2015