Selasa, 01 Januari 2019 04:23 WIB

Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pengantian Tahun 2018-2019

 Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pengantian Tahun 2018-2019

KUALA TUNGKAL (SR28) - Senin (31/12/18) untuk menciptkan kondisi aman, damai ,nyaman dan kondusif,pengantian tahun 2018 ke-2019 Mapolres Tanjab Barat  gelar apel Kesiapan Pengamanan Malam Pengnatian Tahun baru 2019,yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK di lapangan Mapolres.

Apelkesiapan pengamanan tersebut diikuti ratusan personil gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol-PP dan unsur lainnya.

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK ,dalam arahan nya kepada seluruh peserta apel agar selalu sigap mengamankan segala bentuk kegiatan serta terhadap objek baik itu orang, barang maupun tempat-tempat yang dijadikan kegiatan perayaan pergantian malam tahun baru 2019 malam selasa ini.“Kita bersama-sama melakukan pengamanan malam tahun baru serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, lakukan pengamanan dan tindakan sesuai prosedur,"tegas Kapolres.

Kapolres AKBP.ADG.Sinaga, juga kembali menekankan soal pengamanan tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran gangguan kamtibmas termasuk antisipasi aksi terorisme, walaupun Polda Jambi termasuk Prioritas II Pada Ops Lilin 2018.

"Jangan ada yang lengah, karena sekecil apapun kelengahan kita bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang memang sengaja ingin membuat kekacauan,” imbuh Kapolres.

Kapolres juga meminta seluruh unsur untuk turut serta menjaga keamanan hingga pada puncak perayaan tahun baru yang dilaksanakan diwilayah Kabupaten Tanjab Barat tetap aman dan kondusif.”beliau juga menghimbau, kepada masyarakat untuk bersama melaksanakan doa dan dzikir pada malam pergantian tahun.

"Dengan demikian tingkat kriminalitas maupun kecelakaan bisa berkurang,"harap nya.

Sebagai Pimpinan, Kapolres Tanjab Barat  menyampaikan ucapan terima kasi kepada Instansi samping dan stake hoder atas partisipasi dan bantuannya dalam kegiatan tesebut.

"Selamat Bertugas dan selamat menyambut tahun 2019 semoga di tahun 2019 kita semakin diberkati Tuhan, sukses dan jaya," timpalnya.

Reporter: Sabri

Editor: Agus

Kapolres | Pimpin | Apel | Kesiapan |

Copyright @2015