Kamis, 10 Januari 2019 15:49 WIB

Kepala BPK Jambi Diganti, Dijabat Oleh Alexander Rubi Setyowadi

 Kepala BPK Jambi Diganti, Dijabat Oleh Alexander Rubi Setyowadi

JAMBI (SR28) - Nasmifida, Kepala BPK Provinsi Jambi yang kurang lebih 2 tahun terakhir berkantor di Provinsi pada hari ini, Kamis (10/1/2019) resmi dimutasi. Dia digantikan oleh Alexander  Rubi Setyowadi.

Serah terima jabatan tersebut digelar pada hari ini di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi. 

Sekda yang mewakili Plt Gubernur Jambi secara resmi juga mengukuhkan Alexander sebagai Kepala BPK Provinsi Jambi yang baru.

"Jadi hari ini kepala BPKP Perwakilan Jambi yang selama ini dijabat oleh pak Nasmifida telah mendapat job yang baru di Maluku dan beliau digantikan dengan Alexander Rubi Setyowadi" kata Sekda.

Kepada awak media, Sekda H.M.Dianto mengaku selama ini Pemerintah Provinsi Jambi telah memiliki hubungan yang baik dengan BPK Provinsi Jambi

"Selama ini kita memiliki hubungan yang baik dengan BPKP, hal tersebut dibuktikan dengan Provinsi Jambi yang mendapat prediket WTP ke 6 kalinya secara berturut-turut dari Kementerian Keuangan. Kami sangat berharap agar BPKP yang baru terus bisa menjaga koordinasi yang baik" ujar Sekda.

Acara serah terima sekaligus pengukuhan tersebut juga turut dihadiri Bupati/Walikota se-provinsi Jambi, perwakikan perbankan dan perwakikan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Reporter: Muhammad Sidik
Editor: Agus Solihin Abar

 

Kepala | BPK | Jambi | Diganti, |

Copyright @2015