Jumat, 18 Januari 2019 10:07 WIB

Caleg PDIP Ditangkap Diduga Pesta Sabu, Hasil Tes Urine Positif Narkoba

 Caleg PDIP Ditangkap Diduga Pesta Sabu, Hasil Tes Urine Positif Narkoba

JAMBI – Caleg DPRD Kota Jambi dari PDI Perjuangan berinisial SB ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam pesta sabu-sabu. Hasil tes urine caleg nomor urut satu daerah pemilihan Palmerah itu positif narkoba.

SB ditangkap tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi bersama 27 orang lainnya diduga sedang pesta narkoba di Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danausipin, Jambi.

"Dari seluruhnya, ada lima perempuan yang turut serta diamankan," kata Dirresnarkoba Polda Jambi, Kombes Eka Wahyudianta, Kamis (17/1/2019).

Penangkapan dilakukan, pada Selasa malam lalu.

“Saat penangkapan tidak ada barang bukti yang ditemukan. Tapi saat dites urine, mereka semua positif menggunakan narkoba jenis sabu,” katanya.

SB ditangkap saat akan menjemput adiknya di rumah Baim di Pulau Pandan. Tak ada barang bukti narkoba ditemukan polisi dari SB.

"Hanya saja, hasil tes urinenya dia makai sudah beberapa hari yang lalu, yakni hari Sabtu. Tapi, pas ditangkap dia gak ada barang bukti," ujar Eka.

Sekarang semua tersangka masih dalam pemeriksaan oleh penyidik Polda Jambi. “Sementara oknum caleg tersebut saat ini direhab,” ujarnya.

Source : Okezone 

Caleg | PDIP | Ditangkap | Diduga |

Copyright @2015