Kamis, 24 Januari 2019 10:32 WIB

Usai Kumandangkan Azan, Pria Ini Temukan Mayat Bayi Di Kardus

 Usai Kumandangkan Azan, Pria Ini Temukan Mayat Bayi di Kardus

KOTA MALANG – Usai mengumandangkan azan Salat Maghrib di Musala Baitul Amanah, Kota Malang, Jawa Timur, seorang pria bernama Talib menemukan sesosok mayat bayi laki-laki. Jasad bayi yang ditemukan di dalam sebuah kardus coklat di halaman musala itu sontak mengejutkan semua orang yang berada di sana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, Rabu 23 Januari 2019, mayat bayi laki-laki itu ditemukan muazin bernama Talib di Musala Baitul Amanah, Jalan Mertojoyo Blok N 5 A, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, sekira pukul 17.48 WIB.

"Saya pas tiba di musala mau mengumandangkan azan. Saya sudah lihat kardus coklat terbungkus plastik di teras musala, namun tak saya buka," ujar Talib.

Rasa penasaran Talib kembali muncul usai mengumandangkan azan. Ia bersama jamaah bernama Kasianto langsung membuka kardus yang berada di teras musala itu.

Ketika dibuka, betapa kagetnya mereka, ternyata isinya sesosok bayi laki-laki yang sudah tak bernyawa. "Langsung kita hubungi warga lainnya, termasuk linmas yang akhirnya meneruskannya ke polsek dan petugas ambulans," ungkapnya.

Kini jasad bayi malang tersebut berada di Kamar Jenazah RSUD Saiful Anwar guna proses visum. Polsek Lowokwaru sendiri masih melakukan penyelidikan siapa yang menaruh bayi dalam keadaan tak bernyawa tersebut.

"Kita masih selidiki lebih lanjut," beber Kapolsek Lowokwaru Kompol Pujiono.

Source : Okezone.com 

Usai | Kumandangkan | Azan, | Pria |

Copyright @2015