Rabu, 30 Januari 2019 21:53 WIB

Jajaran Mapolres Tanjabbar Terus Tingkatkan Pemeriksaan Rutin Terhadap Penumpang Kapal

 Jajaran Mapolres Tanjabbar Terus Tingkatkan Pemeriksaan Rutin Terhadap Penumpang Kapal
Pemeriksan terhadap penumpang kapal

KUALA TUNGKAL (SR28 ) - Jajaran Mapolres Tanjab Barat secara gabungan. Sat Air Pol, KP3, Sat Narkoba Mapolres Tanjab Barat dan diback Up Pol Air Polda Jambi secara rutin terus melakukan pemeriksaan terhadap penumpang kapal  yang masuk dikawasan pelabuhan Kuala Tungkal.

Sperti yang terpantau SR28 di Pelabuhan LASDP Kuala Tungkal pada Rabu sore (30/01/19). Kasat Pol Air, Mapolres Tanjab Barat Iptu Syaipul Anwar tampak melakukan pemeriksaan terhadap para penumpang kapal.

"Pemeriksan yang kita laksanakan sore ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan kepada setiap kapal yang masuk di Perairan Kuala Tungkal sesuai perintah pak Kapolres" ujar Iptu Syaiful.

Di tempat yang sama BKO Pol Air Polda Jambi Brigadir.R.Hutapea mengatakan jika pihaknya terus memback up dengan mengerahkan anggotanya dalam melakukan pemeriksaan rutin di pelabuhan guna mencegah masuknya barang haram di wilayah Tanjab Barat.

"Adapun tujuan pemeriksaan rutin guna mengantisipasi masuknya barang haram seperti narkoba, ganja, miras hingga radikalisme" terangnya.

Reporter: Sabri

Editor: Agus Solihin Abar

Jajaran | Mapolres | Tanjabbar | Terus |

Copyright @2015