Minggu, 10 Pebruari 2019 12:58 WIB

Pemkab Tanjabbar Hadiri HUT Ke 28 Kecamatan Pengabuan

 Pemkab Tanjabbar Hadiri HUT ke 28 Kecamatan Pengabuan
Tabligh Akbar HUT Kecamatan Pengabuan

PENGABUAN (SR28) - Kecamatan Pengabuan, kabupaten Tanjab Barat menggelar Tabligh Akbar dalam rangka HUT ke 28 tahun 2019 pada Sabtu malam (9/2) yang dipusatkan di Masjid Sabilul Huda.

Tabligh akbar yang mengusung tema 'Pemuda Kecamatan Pengabuan Bersholawat' ini turut dihadiri Bupati Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS yang diwakili oleh Sekda Ambok Tuo berserta Staf Ahli Pemerintahan pemkab Tanjab Barat, Drs. H. Moh. Arif, MM.

Dalam sambutannya ketua panitia Ustad Saiful Hijas mengucapkan ribuan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir serta kepada panitia yang telah membantu tenaga dan pikiranya dalam acara tablig akbar kali ini.

Camat Pengabuan, Hermansyah S.TP juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir yakni masyarkat se Kecamatan Pengabuan terkhusus kepada para pemuda Masjid Sabilul Huda yang berinisaitif menggelar tabligh akbar tersebut.

"Kepada para masyarakat yang hadir agar terus menjaga tali silahturahmi dan menjaga pesta demokrasi yang nantinya akan kita laksanakan secara serentak, demikin juga pemilihan kepala Desa yang akan kita selenggarakan di Kecamatan Pengabuan ini" ujar Camat.

Semenyata itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Dalam sambutann yang disampaikan oleh staf ahli bidang pemerintahan Drs. H. Moh. Arif MM menyampaikan, selamat ulang tahun kepada kecamatan pengabuan yang ke 28.

"Semoga kecamatan pengabuan menjadi kecamatan yang dapat membantu dan menopang kabupaten Tanjung Jabung Barat" kata Moh. Arif.

Selain Tabliqh akbar, juga diberikan santunan tali asih kepada 32 orang anak yatim dan tidak mampu yang langsung diberikan oleh Sekda Tanjung Jabung Barat Drs.H. Ambok Tuo MM.

Turut hadir pula, Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar SH dan anggota DPRD H. Asek , Para mantan Camat Pengabuan, para kepala desa Se- Kecamatan Pengabuan, Lurah Teluk Nilau dan para tokoh adat dan agama serta tamu undangan lainnya.

Reporter: Sabri
Editor: Eka Yulianti

Pemkab | Tanjabbar | Hadiri | HUT |

Copyright @2015