Minggu, 17 Pebruari 2019 16:17 WIB

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Kapolsek KP Marina Bagikan Sembako

 Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Kapolsek KP Marina Bagikan Sembako
Kapolsek bagikan sembako ke warga

KUALA TUNGKAL(SR28) - Tak hanya Kapolres Tanjabbar, kepedulian terhadap sesama juga dilakukan oleh Kapolsek KP Marina Iptu Agung Heru Wibowo, S.H., M.H.

Sabtu pagi (16/2) bersama sejumlah personel Polsek KP Marina Mapolres Tanjabbar melaksanakan kegiatan Polisi Peduli.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek KP Marina langsung bersilaturahmi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga atas nama Siti Aisyah yang merupakan janda 2 anak di Lorong Banten Rt. 10 Kelurahan Tungkal IV Kota Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat.

Kemudian bantuan sembako juga diberikan ke warga lain bernama Fatimah janda 3 anak di Lorong Kandau Rt. 07 Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat. Terakhir membagikan sembako ke warga bernama Nasrul, seorang pemulung di Rt. 10 Kelurahan  Kampung Nelayan, Tanjabbar.

Usai membagikan bantuan ke warga kurang mampu, Iptu Agung Wibowo bersama personel lainnya menyambangi tokoh pemuda bernama Yani di Lorong Delima Rt. 11 Kelurahan Kampung Nelayan, Tanjabbar guna mempererat tali silaturahmi antar Personel Polsek KP Marina dengan Pemuda setempat.

Iptu Agung menghimbau pemuda setempat agar tetap menjaga situasi yang sejuk, aman, dan damai menjelang pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilu Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.

"Jadi hari ini selain melaksanakan kegiatan polisi peduli masyarakat, kita juga bersilaturahmi dengan tokoh pemuda mengingat kan masyarakat agar tetap menjaga situasi yang sejuk, aman, dan damai menjelang pelaksanaan pemilu" ujar Kapolsek Iptu Agung Wibowo.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

 

Peduli | Masyarakat | Kurang | Mampu, |

Copyright @2015