Minggu, 17 Pebruari 2019 16:34 WIB

Bupati Tanjabbar Resmi Buka Millenial Road Safety Festival

 Bupati Tanjabbar Resmi Buka Millenial Road Safety Festival
Bupati buka Millenial Road Safety Festival

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjab Barat Dr.Ir.H.safrial,MS Minggu pagi (17/2) membuka Milennial Road Safety Festival yang merupakan kegiatan promosi keslamatan brrkendara yang dilaksanakan oleh Kepolisian Mapolres Tanjab Bara di alun-alau Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat.

Acara ini diikuti ribuan masayarakat yang memenuhi alun alun kota Kuala Tungkal.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs Ir H Safrial MS mengajak kaum millenial di Tanjab Barat untuk taat berlalu lintas, mengingat dalam beberapa tahun terakhir tingkat kecelakaan lalulintas di Tanjabbar cukup siginifikan.

"Penyebabnya beragam, mulai dari padatnya volume kendaraan, sementara di sisi lain pengendara kurang menaati rambu-rambu lalu lintas" ujarnya.

Dalam situasi itu lanjut Bupati, generasi millennial diharapkan hadir sebagai pionir, menjadi contoh dalam berlalu lintas dengan baik dan benar.

“Generasi milenial adalah generasi pembaharu yang diharapkan bisa memberi contoh yang baik dalam segala aspek, termasuk dalam berlalu lintas. Tidak malah sebaliknya, ugal-ugalan di jalanan yang bisa membahayakan diri dan orang lain,”sekali lagi beliau mengajak para milenial dapat berperan aktif secara terus menerus mengutamakan keselamatan berlalu lintas, dengan menaati rambu rambu" papar Bupati.

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Tanjabbar, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, OKP, Dandim 0419 Tanjab, Kajari Tanjab Barat, serta para tokoh pemuda pemudi di Tanjabbar.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Bupati | Tanjabbar | Resmi | Buka |

Copyright @2015