Kamis, 14 Maret 2019 06:11 WIB

Gelar Tabligh Akbar, Kapolres Tanjab Barat Harapkan Pemilu Damai

 Gelar Tabligh Akbar, Kapolres Tanjab Barat Harapkan Pemilu Damai
Tabligh Akbar digelar jelang pemilu serentak

KUALA TUNGKAL (SR28) - Polres Tanjabbar menggelar Tabligh Akbar, Shalawat dan Doa Bersama pada Rrabu (13/03/2019) di alun-alun Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat  pukul 15.00 Wib.

Tabligh Akbar digelar dengan tujuan diharapkan terciptanya Pemilu Damai pada April mendatang.

"Tabligh Akbar yang kita laksanakan saat ini adalah salah satu upaya menciptakan situasi pemilu yang aman, sejuk dan damai," ujar Kapolres Tanjabbar ADG Sinaga dihadapan masyarakat yang hadir.

Kapolres juga mengingatkan situasi saat ini perlu dicermati bersama sebab potensi karawan itu bisa saja terjadi.Oleh karena itu dirinya mengajak dan meminta Pemkab Tanjab Barat serta masyarakat untuk memperhatikan bersama dan mengantisipasi potensi kerawanan yang bisa saja terjadi.

"Mari bersama menjaga stabilitas kamtibmas kota kita in agar aman,damai dalam pemilihan nanti," kata Kapolres.

Tak hanya itu, acara Tabligh Akbar juga bertujuan untuk mempersatukan seluruh pihak, baik tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh pemerintah serta masyarakat secara keseluruhan.

"Perbedaan tidak akan menjadi alasan untuk tidak menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan bangsa," timpal Kapolres.

Selain Kapolres Tanjabbar, hadir pula dalam acara tersebut, Bupati Tanjab Barat Dr.Ir.H.Safrial,MS,Wakil Bupati Drs.H.Amir Sakib, Asisten,Staf Ahli,Kepala OPD, Unsur Forkompinda, Kajari Tanjab Barat Tri Joko,SH, serta masyarakat.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Gelar | Tabligh | Akbar, | Kapolres |

Copyright @2015