Jumat, 15 Maret 2019 07:25 WIB

Bupati Tanjabbar Safrial MS Saksikan Pelipatan Dan Penyortiran Surat Suara

 Bupati Tanjabbar Safrial MS Saksikan Pelipatan dan Penyortiran Surat Suara
Bupati Safrial menyaksikan penyortiran surat suara

KUALA TUNGKAL (SR28) -  Bupati Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS menyaksikan pembukaan, penyortiran dan pelipatan surat suara yang digelar di Gudang Logistik KPU Tanjab Barat, Kamis (14/03) yang berlokasi di jalan Prof. Srisoedewi,MS,SH (Simpang Polwan).

Dalam arahannya Bupati Safrial,MS mengharapkan semua turut serta dalam mewujudkan pemilu serentak 2019 yang tertib dan aman serta menjaga persatuan dan Kesatuan,.

"Beda pilihan itu hal yang biasa, tidak perlu diributkan," bupati.

Terkait pelaksanaan kegiatan pelipatan dan pensortiran surat suara, Bupati menegaskan kepada petugas pelipat surat suara untuk mematuhi petunjuk dan arahan yang telah ditetapkan KPU.

"Pastikan surat suaranya masih utuh, jangan segan-segan melaporkan jika ada kejanggalan atau kerusakan pada surat suara" tegas Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak pilihnya.

“Datanglah ke TPS ,dan berikan hak suara anda," tandasnya.

Turut hadir pula Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Kapolres Tanjabbar AKBP.ADG Sinaga,S.ik, Kepala Kejaksaan Negeri Tanjabbar Trijoko,SH, Ketua dan Sekretaris KPU Tanjab Barat, serta petugas pensortiran dan pelipat suara KPU.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Bupati | Tanjabbar | Safrial | MS |

Copyright @2015