Selasa, 19 Maret 2019 09:47 WIB

Bripka Imel Adrizal, Putra Asal Kerinci Raih Penghargaan Terbaik Dari Kapolri

 Bripka Imel Adrizal, Putra Asal Kerinci Raih Penghargaan Terbaik dari Kapolri
Penyerahan penghargaan oleh Kapolda Jambi

KERINCI (SR28) - Sosok peduli dan dermawan itulah yang tertanam didalam diri Bripka. Imel Adrizal, SH. Ia merupakan Polisi muda yang patut diapresiasi yang sebelumnya ia telah meperlihatkan kepdeuliannya untuk memajukan dunia pendidikan, memberikan pengetahuan, dan meningkatkan minat membaca kepada generasi penerus dengan membuat perpustakaan keliling. Selain itu ia juga sosok yang peduli dan darmawan terhadap sesama serta masyarakat.

Bripka Imel Adrizal, SH, yang berdomisili di Desa Sungai Bendung Air Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci, yang merupakan anak petani yang saat ini bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek Kayu Aro Kecamatan Kayu Aro.

Sebelum bertugas di Polsek Kayu Aro Bripka. Imel Adrizal, SH, pada awalnya di tahun 2004 ia menjadi seorang anggota Polri Bintara Samapta yang ditugaskan di Polres Tanjung Jabung Timur, di tahun 2008 dimutasi ke SPN Polda Jambi, dan setelah itu ia dimutasi ke Kabupaten Kerinci, dan semenjak dari tahun 2015 hingga saat ini Bripka. Imel Adrizal, SH, melaksanakan tugasnya sebagai Polri di Polsek Kayu Aro dengan jabatan Bhabinkamtibmas.

Bripka Imel Adrizal, SH, yang kesehariannya menghabiskan waktu untuk melayani masyarakat di wilayah kerjanya dan Berkat kerja keras dan perjuangan serta kepeduliannya terhadap masyarakat yang telah ia lalukan ia memperoleh penghargaan dari Kapolri sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) terbaik Mabes Polri tahun 2019.

Penghargaan dari Kapolri Jendral Tito Karnavian yang diberikan kepda Bripka Imel Adrizal, SH, sebgai Bhabinkamtibmas terbaik Se Indonesia diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., MA, di halaman Mapolda Jambi, Senin (18/03/2019).

Kepada SR28 Jambi Bripka. Imel Adrizal, SH, memyampaikan rasa syukur kepada Allah dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.

"Kepada Kapolres Kerinci, Kasat dan Kapolsek Kayu Aro serta masyarakat yang telah mendukung semua programnya selaku Bhabinkamtibmas," ujarnya.

Reporter: Ero
Editor: Agus Solihin Abar

Bripka | Imel | Adrizal, | Putra |

Copyright @2015