Senin, 01 April 2019 10:26 WIB

Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Sambut Pemilu Dengan Suka Cita

 Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Sambut Pemilu dengan Suka Cita
Kapolda Jambi saat rapat bersama Forkopimda

JAMBI (SR28) - Polri mengajak seluruh masyarakat menyambut Pemilu Tahun 2019 dengan suka cita dan mendukung terlaksananya Pemilu yang damai. Hal ini seperti disampaikan oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol.Drs.Muchlis A.S,MH saat melakanakan Rapat Forkopimda Se Provinsi Jambi, yang berlangsung di Hotel Aston Jambi, Senin (01/04).

Kapolda Jambi menyampaikan kepada seluruh peserta rapat untuk terus mengawal Pemilu Tahun 2019 agar bisa berjalan dengan damai, aman, lancar dan tentram, dimana pada Pemilu Tahun 2019 lebih kompleks karena ada 5 kertas surat suara yang akan dicoblos.

“Polri mengajak seluruh masyarakat menyambut Pemilu Tahun 2019 dengan suka cita dan mendukung terlaksananya Pemilu yang damai. Polri bersama TNI menjamin keamanan seluruh masyarakat yang hendak memberikan suaranya ke TPS pada tanggal 17 April 2019,” tutur Kapolda.

Dalam Rapat Forkopimda Se Provinsi Jambi tersebut, dilaksanakan diskusi dengan menyampaikan persiapan persiapan yang telah dilakukan oleh seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota Se Provinsi dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019. 

Reporter: Richi, Foto: Mulyadi
Editor: Agus Solihin Abar

Kapolda | Jambi | Ajak | Masyarakat |

Copyright @2015