Jumat, 12 April 2019 21:02 WIB

Elyusnadi Sosialisasikan Tata Cara Mencoblos Yang Sah Ke Desa-desa Di Kerinci

 Elyusnadi Sosialisasikan Tata Cara Mencoblos yang Sah ke Desa-desa di Kerinci
Elyusnadi saat bersama warga

KERINCI (SR28) - Elyusnadi S.Kom M.Si dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil 3 nomor urut 1 calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Kerinci memiliki cara tersendiri dalam sosialisasi kepada simpatisan dan elemen masyarakat.

Menariknya acara sosialisasi tata cara pencoblosan yang sah dan benar ini dilaksanakan di tempat yang berbeda. Yakni di Desa Koto Cayo Semurup, Desa Sungai Deras, Kemantan, dan didesa lainnya. Sosialisasi ini juga merupakan permintaan setiap simpatisan Elyusnadi di tiap-tiap desa.

"Iya hari ini saya memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci tata cara mencoblos lima surat suara," kata Elyusnadi yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kerinci kepada SR28, Kamis, (11/4/2019).

Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci ini menjelaskan bahwa pemilu 2019 merupakan penentu nasib masyarakat lima tahun yang akan datang. "Saya mengharapkan kepada masyarakat untuk tidak menyianyiakan kesempatan ini. Karena pemilu kali ini sebagai penentu nasib masyarakat lima tahun kedepan," ujarnya.

Pantauan SR28 dirumah Elyusnadi yang juga merupakan pendiri STIA-Nusa Kerinci tersebut diikuti oleh sejumlah elemen masyarakat. Diantaranya dari kalangan pemuda atau kalangan remaja, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta antusias para pendukung dari kalangan mak-mak.

Masyarakat yang mengikuti acara tersebut cukup antusias yang diikuti dengan keceriaan dari masyarakat yang hadir dengan asa Elyusnadi bisa duduk kembali mewakili Kecamatan Depati Tujuh melanjutkan perjuangannya untuk masyarakat Kecamatan Depati Tujuh di DPRD Kabupaten Kerinci lima tahun kedepan.

"Karena sudah merasa seperti saudara family sendiri kami tidak merasa malu-malu saling melemparkan canda gurau kepada beliau (Elyusnadi-red) itu sudah biasa," kata Marnailis salah seorang warga Desa Pahlawan Belui. 

Reporter: Ero
Editor: Agus Solihin Abar

Elyusnadi | Sosialisasikan | Tata | Cara |

Copyright @2015