Senin, 15 April 2019 12:32 WIB

KPU Tanjab Barat Masih Mendistribusikan Logistik Pemilu Ke Tiap Kecamatan

 KPU Tanjab Barat Masih Mendistribusikan Logistik Pemilu ke Tiap Kecamatan
Proses pendistribsian logistik pemilu di Tanjabbar

KUALA TUNGKAL (SR28) - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tanjab Barat terus melakukan pendistribusian logistik pemilu ke tiap kecamatan di Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Hingga H-2, saat ini alat logistik yang sudah sampai ke lokasi pendistribusian sudah ada enam kecamatan yakni  Kecamatan Merlung, Renah Menalo, Muara papalik, Batang Asam, Tebing Tinggi dan Tungkal Ulu,

"Sudah ada enak kecamatan yang sudah sampai, semuanya itu merupakan dapil 3 - 4 dan 6,” ujar Kepala KPUD Tanjab Barat ,Haruddin S.Sos, melalui Sekertari KPUD Sutisno,S.Pd,S.Ap, Senin (15/04/2019).

Pendistribusian logistik pemilu tersebut akan terus dilaksankana sesuai jadwal. Hari ini rencananya alat logistik juga didistribusikan ke enam kecamatan yakni kecamatan Kuala Betara, Betara, Senyeran, Pengabuan, Bram Itam dan Seberang Kota.

"Hari ini kita distribusikan lagi ke enam kecamatan yang erupakan dapil 2 dan 5, ada juga Dapil 1 ,untuk terakhir Tungkal Ilir, karena mengingat jangkauannya lebih dekat," kata Sutrisno.

Sutrisno menejelaskan hingga saat ini proses pendistribusian logistik pemilu berjalaan lancar tanpa hambatan apapun.

"Tidak ada kendala, hanya saja cuaca yang kadang tidak bersahabat, seperti  hujan yang tidak menentu," ungkapnya.

Namun Sutrisno tetap optimis untuk pendistribusian alat logostik pemilu akan selesai sesuai jadwal hingga Rabu 17 April 2019 dimana proses pemungutan suara pemilu serentak dapat berjalan dengan lancar.

"Kita optimis, pendistribusian logistik selesai tepat waktu sampai dilaksanakannya Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Tanjab Barat,” pungkasnya.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

KPU | Tanjab | Barat | Masih |

Copyright @2015