Minggu, 21 April 2019 21:21 WIB

Perbaiki Pipa 35 Cm, PDAM Kota Jambi Sampai Putus 5 Kecamatan Selama 12 Jam

 Perbaiki Pipa 35 Cm, PDAM Kota Jambi Sampai Putus 5 Kecamatan Selama 12 Jam
Pengumuman PDAM Tirta Mayang

KOTA JAMBI (SR28) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mayang Kota Jambi pada hari Senin besok (22/4/2019) direncanakan akan memutus saluran air di di 5 kecamatan yang ada di Kota Jambi.

Kecamatan tersebut berada di wilayah Kecamatan Pasar keseluruhan, Kecamatan Danau Sipin & sekitarnya, Kecamatan Jambi Timur & sekitarnya, Kecamatan Jambi Selatan & sekitarnya, serta Kecamatan Jelutung & sekitarnya. Hal tersebut dilakukan guna memperbaiki saluran pipa sepanjang 350 mm atau jika dikonversi ke centimeter menjadi 35 cm, yang berlokasi di Jalan Husni Thamrin (Jembatan Sei.Asam, Kec.Pasar Jambi). 

"Selama proses perbaikan tersebut masyarakat Kota Jambi disarankan agar dapat menampung persediaan air di rumah masing-masing," tulis Humas PDAM Tirta Mayang Kota Jambi melalui akun resmi instagram pdamtirtamayang Minggu (21/4/2019).

Belum diketahui jenis kerusakan apa yang akan diperbaiki oleh tim tekhnis PDAM yang diperkirakan akan memakan waktu hingga 12 jam tersebut.

Guna memaksimalkan informasi, pengumuman terkait pemutusan saluran di 5 kecamatan tersebut, PDAM Tirta Mayang Kota Jambi kembali mengunggah pengumuman pada pukul  19.00 Wib  Minggu malam.

Reporter: Muhammad Sidik

Perbaiki | Pipa | 35 | Cm, |

Copyright @2015