Selasa, 23 April 2019 09:53 WIB

Pelaku Curat Dibekuk Warga Dan Digiring Ke Polisi

 Pelaku Curat Dibekuk Warga dan Digiring Ke Polisi
ST (22) pelaku pencurian

KUALA TUNGKAL (SR28)  - Polres Tanjabbar dan Polsek Betara mengamankan seorang pelaku pencurian dan pemberatan (Curat) Minggu (21/4/2019).

Pelaku berinisial ST (22) warga RT.04 Desa parit Deli, kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga,S.I.K melalui Kasatreskrim IPTU Dian Poernomo,S.I.K,SH,MH mengatakan pelaku diamankan usai tertangkap warga karena melakukan pencurian di desa Bungo, Tanjung Jabung Barat.

"Penangkapan terhadap pelaku  berawal dari anggota Reskrim Polsek Betara yang mendapatkan informasi dari warga bahwa didaerah Sungai Tiram, Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Betara telah diamankan oleh masyarakat seorang pria yang diduga melakukan pencurian," ujar IPTU Dian, (22/4/2019).

Barang-barang yang dicuri pelaku yakni tas berisikan Laptop dan Kopi di Desa Teluk Kulbi, serta kendaraan roda 2 merek Vario warna hitam yang juga merupakan hasil kejahaan yang dilakukan pelaku sebelumnya pada 25 November 2018 lalu di Jalan Siswa Rt.06 Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP. Guna pemeriksaan lebih lanjut saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Tanjung Jabung Barat.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Pelaku | Curat | Dibekuk | Warga |

Copyright @2015