Kamis, 02 Mei 2019 20:52 WIB

Kapolda Jambi Resmikan Pembangunan Gedung Baru Mapolres Tanjabbar

 Kapolda Jambi Resmikan Pembangunan Gedung Baru Mapolres Tanjabbar
Peletakan batu pertama oleh Kapolda

KUALA TUNGKAL (SR28) – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS meresmikan pembangunan Kantor Mapolres Tanjab Barat dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Kapolda kemudian dilanjutkan oleh Kapolres Tanjabbar AKBP.ADG Sinaga,S.I.K, Dandim 0419 Tanjab,Pemkab Tanjab Barat, Kamis (2/4/2019).

Dalam Kegiatan tersebut juga hadir ,Waka Polres Tanjabbar Kompol Hendri Batu Bara,Kabakg Ops Kompol R.P Nainggolan,dan Perwira Mapolres Tanjabbar lain nya,Jajaran Anggota Mapolres Tanjabbar,Ketua MUI Tanjabbar, rombongan Kapolda Jambi, Ibu Bhayang Khari serta rekanan pelaksana pembangunan Mapolres Tanjabbar.

Kapolda Jambi Irjen Pol H.Muchlis,AS dalam wawancara kepada sejumlah awak media mengatkan, dengan dibangunnya gedung baru Mapolres Tanjab Barat tentu dapat memberikan fasilitas yang baik untuk anggota kepolisian.

"Dengan dibangunnya gedung baru ini, semoga bisa memberikan pelayanan yang bagus kepada masyarakat" ujar Kapolda.

Sealin itu, diharapakan kepada pihak pelaksana dan konsultan untuk melaksanakan sesuai schedule dan team yang sudah ditentukan sehingga tidak terjadi keterlambatan dalam pembangunanya.

"Selain itu perlu juga menjaga kualitas serta estetika dari bagunan itu sendiri, jangan sampai mengejar waktu tapi estetika nya tidak bisa diandalkan,” tegas Kapolda.

Selain ada konsultan pengwas, kata Kapolda  pihaknya  memiliki sendiri pengawas pembanding.

"Nanti akan disampaikan kepada kita selaku kapolda dan jika kapolda tidak yakin maka kapolda yang akan mengecek sendiri,” jelasnya.

"Dengan dibangunnya gedung baru  kantor Mapolres Tanjab Barat ini secara permanen kita berharap masayarakat bisa mendapatkan pelayana yang terbaik,dan anggota Polri Juga dapat emiliki tempat dan fasilitas yang memadai untuk bisa bekerja secara maksimal," ujarnya.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Kapolda | Jambi | Resmikan | Pembangunan |

Copyright @2015