Selasa, 14 Mei 2019 19:45 WIB

Diduga 84 Paket PL Pengairan Dinas PUPR Tanjabbar Dimonopoli Orang Dekat Istana

 Diduga 84 Paket PL Pengairan Dinas PUPR Tanjabbar Dimonopoli Orang Dekat Istana
Kantor Dinas PUPR Tanjabbar

KUALA TUNGKAL (SR28) - 84 paket PL pengairan Dinas PUPR Tanjab Barat dengan Dana APBD 2019 sebesar Rp.30.000.000,dengan judul Tebas Bayang sudah ditayangkan oleh LPSE namun dari hasil penayangan tersebut penuh kejanggalan dan tanda tanya.

Waldi Aktivis LPA2DP Tanjab Barat menyakan apakah hasil penyangan itu sudah benar dan sudah ril serta apakah benar-benar yang memiliki CV sebagai mana sesuai aturan.

"Saya curiga apa yang dilaksanakan oleh oknum Dinas PUPR dibidang pengairan itu diduga monopoli pekerjaan sehingga mereka menayangkan hasil dari evaluasi mereka, atau ada oknum lain orang dekat istana yang juga ikut dalam pengaturan proyek tersebut, sehingga 84 paket PL pengairan itu habis dan kuat dugaan kita oknum PUPR ini pun juga memiliki pakel PL pengairan yang mereka keluarkan seperti tahun sebelumnya," jelas Waldi.

Terpisah Kabid Pengairan PUPR Tanjab Barat Edi Sunardi, Selasa (14/5/2019) mengatakan terkait pembagian atau penyangan paket pengairan tersebut dirinya mengakui hanya diberitahu oleh oknumnya yang bernama Hendri Supriyano.

"Saya diberitahu itu secara teknis saja,dan dia hanya menyamapaikan kalau kegiatan Proyek PL Pengairan tebas Bayang itu siap launching," timpalnya.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Diduga | 84 | Paket | PL |

Copyright @2015