Jumat, 31 Mei 2019 20:42 WIB

Wabup Tanjabbar Amir Sakib Bukber Dengan Alumni SMA Negeri 3 Jambi

 Wabup Tanjabbar Amir Sakib Bukber dengan Alumni SMA Negeri 3 Jambi

JAMBI (SR28) - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Amir Sakib menghadiri undangan silahturahmi dan buka puasa bersama Alumni SMA N 3 Jambi , bertempat di Swis-Bell Hotel, Jumat (31/05/2019).

Selain itu hadir juga Kapolda Jambi, Wakil Bupati Tebo, Asisten dan Setda Kota Jambi, Kepala Divisi Bulog Jambi, Kadis Ketahanan Pangan Kota Jambi, Guru SMA Negeri 3 Jambi, serta jajaran Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Jambi.

Acara di awali dengan ceramah agama yang di isi oleh Dr.H.Hasbi Assidiq, MA Menyampaikan tentang banyak cara untuk menyambung tali silaturahmi. Misalnya dengan cara saling mengunjungi, saling memberi hadiah, atau dengan pemberian yang lain.

“Silaturahmi harus dengan berlemah lembut, berkasih sayang, wajah berseri, memuliakan, dan dengan segala hal yang mudah dikenal manusia dalam menyambung silaturahmi, dengan silaturahmi, pahala yang besar akan diperoleh dari Allah SWT," ujarnya.

Terpisah dalam kesempatan yang sama ketua Pembina IKA SMA Negeri 3 Jambi Irjen Pol. Drs H Muchlis AS,MH selaku Kapolda Jambi mengatakan terima kasih kepada para guru-guru yang telah mendidik sampai sekarang ini.

"Berkat guru lah kita bisa sampai sejauh ini," tutur Muchlis.

Terpisah Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Amir Sakib menyampaikan sangat mengapresiasi sekali kegiatan silahturahmi dan buka puasa bersama Alumni SMA Negeri3 Jambi tersbeut.

"Saya sangat mengapresiasi dekali, dengan kegiatan seperti ini dapat bertemu langsung teman-teman dan para guru yang telah mendidik kita selama ini."Reuni seperti ini harus selalu digaungkan, Minimal bisa mengingat dari sekolah mana dulu kita berasal,dan ingat guru dan teman-teman, kalau kita sukses karena dari didikan sekolah asal kita," paparnya.

Acara di akhiri dengan penyerahan cinta kasih dari para alumni SMA Negeri 3 Jambi untuk para guru di sekolah tersebut.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Wabup | Tanjabbar | Amir | Sakib |

Copyright @2015