Jumat, 31 Mei 2019 12:08 WIB

Kedatangan Pemudik Di Pelabuhan Kuala Tungkal Meningkat, Polres Tanjabbar Tingkatkan Pengamanan

Kedatangan Pemudik di Pelabuhan Kuala Tungkal Meningkat, Polres Tanjabbar Tingkatkan Pengamanan

KUALA TUNGKAL (SR28) - Pelabuhan LASDP Kuala Tungkal sejak H-5 Idul Fitri 1440 Hijriah terus terjadi lonjakan pemudik yang akan pulang ke kampung halaman mereka dari Batam ke Kuala Tungkal, Tanjabbar. Peningkatan volume penumpang tampak di KM Batam Line 2 sejak Jumat (31/5/2019).

Kapolres Tanjab Barat AKBP.ADG Singa,S.I.K melalui Kabag OPS Kompol  R.P.Nainggolan,yang juga didampingi Koplsek KPM Marin (KP3) IPTU Agung Heru Wibowo,SH mengatakan bahwa lonjakan penumpang dari Batam terus meningkat sejak 30 Mei 2019.

"Lonjakan arus balik ini sudah terjadi dua hari terkhir sejak tanggal 30 Mei 2019 kemarin, dimana dengan jumlah ratusan penumpang kapal yang rata-rata berasal dari Batam dan skeitarnya," papar Kabag OPS Kompol.R.P Nainggolan.

Guna kenyamanan para pemudik, pihak kepolisian meningkatkan pengamanan gabungan di pelabuhan LASDP Kuala Tungka serta meningkatkan pelayanan  sehingga pemudik yang pulang ke kampung halaman mereka benar-benar aman dan sampai ditempat tujuan mereka dengan selamat.

"Akan kita pantauhingga nanti samapi selesai lebaran,dan selanjutnya juga akan terus dilakukan pengamanan rutin yang biasa dilakuakan oleh Mapolsek KP3 Tanjab Barat," pungkasnya.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Kedatangan | Pemudik | di | Pelabuhan |

Copyright @2015