Jumat, 24 Mei 2019 20:31 WIB

Gubernur Jambi Harapkan Keamanan Di Jambi Tetap Terjaga

 Gubernur Jambi Harapkan Keamanan di Jambi Tetap Terjaga

JAMBI (SR28) - Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, usai buka puasa bersama Kapolda Jambi dan jajaran di Mapolda Jambi, mengharapkan kondisi keamanan dan ketertiban di Provinsi Jambi, tetap terjaga dan terus meningkatkan pengawasan serta pengendalian situasi, Jumat (24/5/2019).

Gubernur menyampaikan itu, saat hadir dalam acara buka puasa bersama di mapolda Jambi, Jumat (24/5/2019).

Menurut Fachrori Umar, bahwa kondisi Provinsi Jambi dalam keadaan aman, dan berharap semua pihak ikut membantu menjaga ketertiban dan keamanan.

“Sampai saat ini aman tenteram dan kita upayakan, untuk menjaga serta mengawasi,” ungkap Fachrori Umar.

Gubernur Jambi, mengingatkan, meskipun kondisi Jambi tergolong aman, dirinya berharap keadaan Provinsi Jambi lebih baik lagi kedepan. “Tentu kita mengharapkan lebih baik lagi,” ujara.

Sementara, Ustadz Inayatullah, menjelang buka puasa, menyampaikan tausiyah terkait keadaan negeri yang makmur dengan masyarakat yang beriman dan menjaga persatuan diantara sesama.

“Dengan ketaqwaan, kita mendapat berkah sumber daya alam termasuk keadaan negeri yang aman, terhindar dari perpecahan dan itu menjadi harapan kita bersama,” jelas Ustadz Inayah.

Buka puasa bersama selain dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, juga turut pejabat Polda Jambi, ulama, tokoh Agama dan masyamat serta undangan.

Buka puasa bersama diilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih berjamaah. 

Reporter: Raihan, Foto: Mulyadi
Editor: Agus Solihin Abar

Gubernur | Jambi | Harapkan | Keamanan |

Copyright @2015