Jumat, 31 Mei 2019 13:16 WIB

Usai Sholat Jumat, Gubernur Jambi Santuni Anak Yatim

 Usai Sholat Jumat, Gubernur Jambi Santuni Anak Yatim

JAMBI (SR28) - Usai melaksanakan ibadah shalat Jum’at di Mesjid Agung Al Falah Jambi, Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, mengunjungi beberapa panti asuhan di Kota Jambi, untuk memberikan santunan kepada anak anak panti, Jum’at (31/5/2019).

Panti asuhan dan yayasan yang dikunjungi adalah, Panti Asuhan Abul Yatama Ad-Du’afa Jambi di Paal V, Panti Budi Asih di Simpang III Sipin, Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Aisyiyah Jambi di Nusa Indah II dan Yayasan Yabe Lale di Telanaipura.

Fachrori Umar mengatakan, kunjungan ini sebagai wujud syukur dan rasa ingin berbagi bersama anak anak yang kurang beruntung, terlebih di bulan yang penuh dengan berkah ini. Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi anak anak panti dan yayasan.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, baik yang ada di panti maupun dibawah naungan yayasan. Saya mengharapkan kegiatan ini akan terus kami lakukan secara rutin dan selalu menjadi agenda utama pada setiap Bulan Suci Ramadhan,” ungkap Fachrori.

Fachrori Umar juga mengajak seluruh masyarakat Jambi, untuk berbagi rezeki kepada anak anak yang berada di panti atau yayasan, terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini.

“Selagi berada di bulan yang penuh berkah ini, mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan, yaitu berbagi rezeki kepada anak anak yang kurang beruntung, serta bentuk kepedulian kita kepada mereka,” ajak Fachrori.

“Saya juga mengharapkan, anak anak ini terus belajar tekun dan giat, sehingga nantinya bisa mencapai cita cita yang diinginkan dan menjadi anak yang membanggakan bagi Indonesia, khususnya bagi Provinsi Jambi,” pungkas Fachrori.

Gubernur Jambi memberikan santunan sejumlah uang tunai kepada pihak panti dan yayasan, serta perlengkapan shalat untuk anak anak panti dan yayasan.

Reporter: Richi, Foto: Mulyadi
Editor: Agus Solihin Abar

Usai | Sholat | Jumat, | Gubernur |

Copyright @2015