Rabu, 26 Juni 2019 13:56 WIB

Selama 2 Hari Gadis Dibawah Umur Digilir 5 Pria

 Selama 2 Hari Gadis Dibawah Umur Digilir 5 Pria

KUALATUNGKAL (SR28) – Jajaran Satreskrim Mapolres Tanjab Barat membekuk tiga dari lima orang pelaku pencabulan anak dibawah umur yang terjadi di Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat. Lima orang pria tega menggilir seorang gadis dibawah umur sebut saja Mawar (14) untuk memuaskan nafsu bejatnya secara bergantian di tempat yang berbeda.

Peristiwa ini pun berhasil diungkap aparat kepolisian Tanjabbar. Hal itu disampaikan Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, didampingi Kapolsek Betara, Iptu Irwan dan Kasat Reskrim Iptu Dian Purnomo dalam press release, di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (25/6/2019).

Selama 2 hari korban mengalami tindakan pencablan oleh kelima pelaku di tempat yang berbeda seperti di sebuah pondok hingga di lokasi bekas galian saat sedang mandi di kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

Tiga pelaku yang berhasil diamankan berinisial B, E dan R. Sementara dua pelaku lain berinisial U dan BA hingga kini masih buron.

Atas perbuatannya, para tersangka terancam dipidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun. Kapolres juga mengimbau kepada seluruh orang tua untuk selalu dapat mengawasi pergaulan anak.

Tonton video lengkapnya disini:

https://jambi28.tv/selama-2-hari-gadis-dibawah-umur-digilir-5-pria/

 

 

 

 

Selama | 2 | Hari | Gadis |

Copyright @2015