Minggu, 11 Agustus 2019 10:56 WIB

Mapolres Tanjab Barat Sembelih 11 Ekor Hewan Kurban

 Mapolres Tanjab Barat Sembelih 11 Ekor Hewan Kurban
Anggota Polres Tanjabbar memotong hewan kurban

KUALATUNGKAL (SR28) - Pada Hari Raya Idul Adha 1440 H, Polres Tanjab Barat kembali melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Tahun 2019 ini Polres Tanjab Barat menyembelih 11 ekor hewan kurban diantaranya 4 ekor Sapi dan 7 ekor Kambing.

"Sudah disembelih dan sudah siap untuk dibagikan kepada seluruh anggota Polri Polres Tanjab Barat, seluruh PNS Polres Tanjab Barat, Purnawirawan Karakauri, Guru TK, dan Masyarakat sekitar lingkungan Mapolres Tanjab Barat," ujar Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga,S.IK melalui Kabag Sumda Kompol Edy saat ditemui di Mapolres Tanjab Barat, Minggu (11/8/2019).

"Ada 11 ekor hewan kurban terdiri dari 4 ekor Sapi dan 7 kambing,dan ini juga sudah menjadi agenda rutin Mapolres Tanjab Barat setiap tahun," katanya..

Ada sekitar 600 kantong pllastik paket daging kurban yang dibagikan melalui panitia kurban Mapolres Tanjab Barat kepada masyarakat sekitar dengan menggunakan kuponyang sudah dibagikan oleh panitia kurban. Begitu pula dengan anggota Polri Mapolres Tanjab Barat, seluruh PNS Polres Tanjab Barat, Purnawirawan Karakauri hingga Guru TK.

"Kita harapkan dengan adanya penyembelihan hewan kurban tahun ini, diharapkan untuk seluruh anggota Polres Tanjab Barat tergerak untuk merasa senasib sepenanggungan secara bersama sama untuk berbagi bersama sama," tutur Kompol Edi.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Mapolres | Tanjab | Barat | Sembelih |

Copyright @2015