Senin, 12 Agustus 2019 11:08 WIB

Peduli Masyarakat, Polres Tanjabbar Bagikan Air Bersih Gratis

 Peduli Masyarakat, Polres Tanjabbar Bagikan Air Bersih Gratis
Polres Tanjabbar bagikan air bersi ke masyarakat

KUALA TUNGKAL (SR28) - Memasuki musim kemarau pasokan air bersih sulit didapatkan masyarakat Tanjab Barat,terlebih lagi saluran air lledeng milik PDAM Tanjab Barat juga ikut mampet akibat kekeringan pasokan air.

Dengan terjadinya kelangkaan air bersih tersebut,dengan rasa kemanusian dan peduli akan kesulitan Masyarakt Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat langsung terjun membagikan air bersih kepada masyarakat secara gratis yang berada di dalam Kuala Tungkal.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga,S.IK melalui Kabag OPS Polres Tanjab Barat Kompol R.P Nainggolan mengatakan pembagian air bersih secara gratis kepada warga ini merupakan kepedulian Polres Tanjabbar kepada masyarakat yang membutuhkan pasokan air bersih selama musim kemarau.

"Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pasokan air bersih saat musim kemarau ini," ujar Kompol R.P Nainggolan yang juga didampingi Humas Polres Tanjab Barat IPTU H Willemi YS, Senin (12/8/2019).

Adapun masyarakat yang mendapatkan bantuan air bersih diantaranya di Jalan Bengkinang, Jalan Panglima Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat.

Air bersih diangkut menggunakan mobil water canon milik Sabhara Polres Tanjab Barat yang berisi 5000 liter air.

Pendistribusian air angsung melibatkan Kasat Sabhara IPTU Julius Sitepu dan anggotanya.

"Ini perintah langsung pak Kapolres guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan air, dan untuk ditempat-tempat lain juga akan kita upayakan,' pungkasnya.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Peduli | Masyarakat, | Polres | Tanjabbar |

Copyright @2015