Selasa, 10 September 2019 11:11 WIB

Bupati Safrial Kembali Sambut Kedatangan Jamaah Haji Tanjab Barat Kloter Gabungan 22 Dan 23

 Bupati Safrial Kembali Sambut Kedatangan Jamaah Haji Tanjab Barat Kloter Gabungan 22 dan 23

KUALA TUNGKAL (SR28) - Selasa (09/09/2019) Bupati Tanjab Barat Dr.Ir.H.Safrial,MS kembali sambut Jamaah Haji Asal Tanjab Barat sebanyak 192  merupakan kedatangan Jamaah Haji Trakhir yaitu kloter Gabungan,”merupakan  Kloter 23 dan 22,dimana sebelum nya tanggal 08 September 2019 Jemaah Haji Tanjabbar kloter 22 yang tiba sebanyak 150 orang Jamaah Haji .

Kedatangan Jamaah Haji Gabungan Kloter 23 dan 23 sambut kembali disambut Bupati Safrial dan Forkopimda, Ketua DPRD Mulyani Siregar, Kejaksaan Negeri, Wakalpores, perwakilan Kodim 0419 Tanjab, Staf Ahli, Asisten serta Kabag di lingkup sekretariat Daerah dan ratusan keluarga penjemput jamaah haji.

Bupati Safrial dalam sambutannya mengucapakan  selamat datang kepada seluruh para Jamaah Haji Tanjab Barat yang tiba dengan selamat di kota kuala Tungkal.

"Mari kita doakan agar mendapatkan predikat Haji mabrur serta senantiasa diberkahi oleh Allah SWT,” imbuh Safrial.

Bupati juga mempersilahkan para jamaah Haji untuk beristirahat sejenak di tenda yang telah disediakan pemkab, tampak juga bupati memberikan minuman air putih kepada para jamaah yang baru tiba di kota Kuala Tungkal. 

Menurut data yang diperoleh total jamaah Haji kloter 22 dan 23 ini berjumlah 194, namun 1 orang meninggal dunia, dan 1 orang lagi lanjut usia jadi dipulangkan.

Para jamaah haji ini tiba menggunakan 5 armada bus yang disiapkan oleh Kementerian Agama Wilayah Tanjab Barat. Kedatangan para Tamu Allah ini juga disambut langsung oleh Bupati Tanjab Barat Safrial dan didampingi oleh forkompinda.

Reporter: Sabri
Editor: Agus Solihin Abar

Bupati | Safrial | Kembali | Sambut |

Copyright @2015