Rabu, 11 September 2019 00:29 WIB

Kondisi Tanggul Parit V Jebol Belum Juga Diperbaiki Kabid PUPR Dan Kunsultan Sudah Berikan Teguran

Kondisi Tanggul Parit V Jebol Belum Juga Diperbaiki Kabid PUPR dan Kunsultan Sudah Berikan Teguran

KUALA TUNGKAL (SR28) – Terkait  peningkatan Tanggul di Parit V (Lima) RT 05, Kelurahan Tungkal 1 (Satu) Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, bersumberkan Dana APBD tahun Anggaran 2019, melalui Dinas PUPR Tanjab Barat,belum selesai Dikerjkan Sudah Jebol, hingga kini belum juga diperbaiki oleh rekan hal ini terpantau SR28 Selasa (10/09/2019) dilokasi peningkatan Tanggul tersebut. 

PLTU Kabid Pengairan PUPR Tanjab Barat Edi Sunardi ketika dikonfirmasikan terkait pebaikan Tanggul Parit V yang jebol ,diri sudah memerintahkan rekanan untuk segra memperbaiki Tanggul jebol tersebut dengan secara lisan,dan diri nya juga telah memerintah kan Pengawas dan PPTK untuk mengecek kekmbali  tanggul Parit V,”ujar nya saat dikonfirmasikan SR28 selasa (10/09/2109) melalui ponselnya.

Terpisah kunsultan Pengawas  ibu  Yani Permani melalui ponsel nya juga mengungkapakan, pihak sudah menyurati Rekan terkait jebol nya Tanggul tersebut,bahkan pihak sudah sering melayang surat teguran terhadap rekanan tersebut,”jelas Yani Permani. 

Menyikapi pekerjaan tersebut Anggota DPRD Tanjab Barat ,H.Suhatmeri,SH meminta Rekanan yang mengerjakan Tanggul tersebut Harus profisional dalam pekerjaan itu dan harus benar-benar mengikuti Sefeksikasi keja (Sefek) dan RAB.

"Jangan asal kerja,karna pekerjaan yang dilaksanakan itu melewati Tanah waris kita,jadi saya berharap rekanan yang mengerjakan tanggul itu harus benar-benar mengikiti Sefek dan RAB,” tegasnya.

Reporter: Sabri

 

Kondisi | Tanggul | Parit | V |

Copyright @2015